Banyak teman banyak kesempatan ml lo..

Bro sis, ini kisah gua semua true story.. terjadi di kota dingin.. Gua punya teman namane david anak jogja gaul habis anaknya jago speak2 ke cewek2.. Dia kontrak rumah sendiri ma 4 teman2 dari lampung, jakarta, kaltim, n bali.. Sering gua di suruh maen ke kontrakan tapi gak ada waktu.. suatu saat gua iseng2 maen ke kontrakan david.. Gua kaget bgt .. Waktu gua datang u ngambil dvd bokep e disitu ada sepatu high heell.. Baju 2 cewek.. Bh berserakan ..n cd cewek dijemur..seng gena ae vid! Tanyaku..ternyata disitu juga ngenep dua cewek bandung.. kerja di qounter hp M..plasa, ..gua tanya teman gua 2 cewek tu sapa pacar lu.. Bukan jawabnya..nemu di tempat dugem flame..trus kost dia habis gak punya uang e minta nginep disini.udha 8 hari ni..waduh gt gak gak kasih tau aq ..la kamu ta suruh sini gak mau..e .rumah ni hanya ada 3 kamar ..lo cewek tidur dimana ?..pikirku?..nanti liat aja sendiri jam 5 sore 2 cewek2 pada plg..gua maen ps,

Bener jam 5.30 cewek2 tu plg dijemput lampung pake sepeda motor..cewek 2 pake hot pents pendek dan satu lagi pake rok mini jeans..lgsung nlyonong masuk kamar 1 cewek tu kyk2 kesal bgt marah2 ..aik jongkok lepas sepatu jongkok pake rok pendek gua liat cd putih pas depan gua ma david ..gua dikenalin ma aik..aik rebut ps lalu kita maen ps..gua ma lampung maen ps ma liat pahanya aik ..sdng david nyusul meme ke kamar meme..1 jam an aik mau mandi ..aq tanya lampung ada apa kok kayak marah2 tu cewek..iya lg bertengkar tu cewek td di qounter.. Aik ambil handuk masuk kamar mandi..lampung bilang ke aq gak pgn liat show live ta?..maksudnya? Aq penasaran?..ngintip aik mandi sana..aq baru inget kamar mandinya pintu kayunya memang udah lapuk lubang besar bagian bawah..waduh takut aq lubange gede bgt gitu.. Tu gak ngintip tapi liat..lampung bilang..carane gini kamu cuciin piring2 bekas ni kan kamu jongkok ya udah gitu aja trus liat lobang belakang..ha ha ha..anak2 semua gitu kok..la kamu gak ngintip..bosen jawab lampung, aq maen ps ja gih sana keburu selesai..hihihi..

guaa ambil piring kotor dan seperti saran lampung.. Gua jongkok dan deg2..cuci2 piring.. Gua lirik dikit ke belakang..kaget bgt kok sepi gak ada bunyi air jebur2..trnyata aik lagi jongkok lg pipis broo..td liat cdnya sekarang jongkok tanpa cd..kaget gua..mekinya keliatan bgt bibir dower merah muda ma rambut jembinya ..sssrrrtttt keras bunyi air pipiz..waduh..gak kuat gua liat..lalu dia berdiri..mandi jebar2 jebur2 gua lait membelakangi gua..aq amati ada sumpalan bungkus indomie..ini pasti buat ngintip bagian tengah plastik indomie gua cabut..gua bisa liat toket dan mekinya aik..puas gua kembali ke ruang tengah ma lampung..aik keluar cuma pake handuk..ngetok kamar meme yang di dalam ada david..aik masuk kamar e david kok masih di dalam..tak lama aik keluar udah pake baju dadan lengkap..aq tanya david mana? Gak tau tu lagi tidur ma meme di dlm..males aq ma meme.. jwb aik ketus..pung anter aq cari makan yuk kata aik..trus aq ditinggal aik ma lampung..david di dalam kamar ma meme.. Gua maen ps di ruang tamu..penasaran david ngapain se lama bgt..gua intip dari lubang ventilasi walah ternyata lagi ml ma meme..david terlihat menindih meme..mereka msh pake baju lengkap..cuma meme celananya hot pants sudah dilepas..david cuma melorotkan celana pendeknya saja..pantatnya tampak nuging terus menindih maju mundur..kaos meme terangkat dengan bhnya dan toketnya terlihat mengelantung naik turun besar puntingnya meraah kecil tangan david memegang kepala meme menciumi bibir meme..gua ngcng ngintip ml david ni..tak lama david klimak kejang2..meme mendorong david..david klimaks ngccok konti mni di lantai..meme berdiri mengambil handuk mengusap mekinya dgn handuk..aq cepat2 turun dari ventilasi kembali posisi maen ps..

tak lama meme keluar masuk kamar mandi..david keluar ma rokok an kayak gak ada apa2 santai..lo lampung mana? Ma aik beli nasi..david lalu telp lampung pesan 5 bungkus ma vodka 3 botol ..lalu gua ma david maen ps, kaltim datang bawa mobil ma ceweknya cantik bgt tinggi..lalu bali juga datang ma 2 cewek pake mobil ngajak dugem…jiamput! pek lupa ngintip meme mandi..keburu meme udah selesai..kita ngobrol2 ..kaltim ma ceweknya masuk kamar belakang..cewek bali 2 orang sombong bgt gak mau turun mobil..namae sherly dan santi..lampung datang ma aik..kita makan2 ma minum2..jam 11 an kita brgkat dugem..plg dugem cewek pada tepar semua..jam 3 an kita pulang..setelah mobil masuk cewek2 tepar di gotong..sudah pasti aik paling mabok..gua gotong aik badane lebih kecil..lampung kusuruh gotong sherly karena lbh tinggi dan santi ma bali nempel di mobil..meme ma david masih di teras rokoan..cuma aik yang pake rok mini..setelah gua gotong ke dalam..di dalam kamar david aik tepar berat gua pegang pipinya dia diam aja..kemben melorot tanpa ragu2 bh gua turunkan..toketnya muncuat pluk masih kecil lancip pnting lancip..busyet banyak bekas cupang merah2..toket aq remes2 empuk bgt kyk masih ranum umur brp anak ni toket masih kenyal kayak masih lemak aja.. Rok mini gua naikan..cd aik cepat2 gua turunin..jari gua ngobel masuki meki yang td siang gua intip..aik diam aja kayak tidur bayi..tanpa pikir panjang cepat2 gua plorotin celana gua ..meki aik gua kasih ludah..konti kupegang tgn kanan dan…blez22 .. Masuk juga konti gua..gua tindih aik..gua denger anak2 msh ngobrol di teras luar..kupercepat gerakanku..sblm teman2 datang..plok2..plok2..gua denger kaltim mau pulang nganterin cweknya..waduh..cepet2 gua sodok meki aik paling dalem..setelah masuk dalem konti gua aik gua gak tindih aik takut bagun..gua dekap tubuh pake selimut..ayoo22..klimaksku kalo ml emang lama..aq pompa terus konti gua dalem meki aik..knti gua udah pool masuk dalem mekinya karena lubang meki aik kayaknya pendek..kontiku gak bisa masuk semua..setelah pol konti ke vegi..aq kejang klimaks..cenut2 kutindih dan plrutt..croot22 suuurr..aaahhh..peju gua masuk dalem vegi aik byk bgt.legahh…cepat2 gua lepas konti gua..gua liat pejuku meler dari meki aik..gua berdiri mau betulin celana..gua kaget.. Tiba2, Lampung nyapa dari belakang ..hei brooo!! Yok mbok di tutup ta lawange boss..e ml wadah..gak isin ta.. Lampung menutup pintunya bruum!!..haa wadaahh gua gak ngeh? Loading….gua benerin baju aik dan gua bersihin peju gua..kudengar bali pulang ma ceweknya.. lampung bilang ma david gua lagi ml..lalu david gak masuk kamar tempatku, tapi tidur di kamar sebelah punya lampung.. Sedang lampung tidur ma sherly di ruang tamu..wadah tau gitu td ml ma aik santai aja ..akhirnya gua tidur ma aik pek pagi.. Tidur cuma 1 jam ..jam 5 pagi aik bangun pindah ke kamar sebelah ma meme dan david ..gua cuek aja tetap tidur..bagun2 besok pagi gua di todong jack d 2 botol asem..

Dipublikasi di Pesta Sex/Swinger | Tinggalkan komentar

3 Some dengan cewek smu

Salam bro n sis, ni kisah ml gua,..
Sbm gua mulai nulis gua ksh tau bahasa indo nya payah n mix campuran soalnya, dulu pas pelajaran Bahasa Indonesia gua gak nyimak waktu diterangin banyak ngintip rok teman cewek bangku belakang gua..ha..ha.. ;)

Pagi hari jam 7 waktu gua mau berangkat kantor tiba2 hp sms bunyi.. Mas bisa ketemu gak skr penting.. Kubaca dari anis.. Ada apa jawabku..penting aku mau pinjam uang u byr spp aku gak blh masuk scul sblm lunas spp..wau kesempatan pikirku..oke jam 9 kita ktmu ya di warung soto dong pangsud.. Ya mas aku tunggu jwb anis..tiba di kantor gua cari2 alasan u bs keluar ruangan..setelah dpt ijin atasan gua meluncur ktm dgn anis di warung soto..kuliat anis dgn teman cewek namanya sherly..

setelh dikenalkan..sblm cerita kita mkn soto dulu..smbl mkn kuamati tubuh sherly..shrly kecil tinggi putih langsing..toketnya tertutup jaket jd tidak terlihat..pantatnya sudah semok juga meski lgsing..anis mengeluh btuh duit 350 rb u byr spp..mas boleh pinjam uangmu ta please ya..wajah anis memelas..la uangnya spp dari ortu kmu buat apa..dibuat beli hp kta Anis krn hp dia dulu hilang..oh gini aja, kamu tak ksh aja uang 350 tapi kita ml kyk dulu mau ta?..anis mau aja, krn emang sblm kita pernah ml gua ksh 100 tapi aku mau sherly ikut juga..shrly kgt jg aku bilang gitu..mau g e gak mau aku pergi lo..ntar mas kata anis..lalu anis mencoba merayu sherly dgn bisik2..setelh 5 mnt anis bilang sherly takut sbnare..knp jwbku..apa dia msh virgin aq tnya gitu..gak sih dia udah ml tp ma pacarnya aja..nah kan gpp lagian pacarnya gak tau..ayo gmn?..akhirnya setelh di rayu2 sherly mau.tapi pake kondom yaa..kata sherly..iya2 jgn kuatir jwbku…

stlh byr soto kita bertiga lgsng meluncur ke hotel..tapi kita di tolak krn 2 cewek pake seragam..waduh gmn nih..udah konak diumbun2..gua kontak teman2 disarankan ke guest house..stlh nemu guest house kita ber3 masuk aman..resepsionis cuek aja, tapi mahal 1 kamarnya..stelah masuk kamar.. Sherly masih canggung malu2..anis ke toilet dulu..aku dekatin sherly..biasae ml dmn? Tanyaku..dirumah pacarnya jwb sherly..gak pernah di hotel..kapan terakhir ml?..minggu kmrn mas ..oh gitu ya.. Sambil gua ajak ngobrol baju satu2 dan rok gua lepas..lalu kubaringkan di tempat tidur..bh gua lepas toket gua sedot2 dia mengelinjang..cd gua plorotkan..mas pake kondomnya yaa..iya2 jwbku..mas bentar aja yaa.. Iya2 duh cerwet ni anak pikirku…vegi tampak msh bersih tanpa rmbut memiaw gua obel2 pake jari tgn dia kesakitan..lalu kuberi ludah lubang veginya..waktu mau msk vegi dia kesakitan..mas sakit bentar aja..iya2..lgsung kutindih dan pluk dlemm..masuk juga tongkolku..rapet bgt veginya..sherly kyk kesakitan..kupompa veginya terus ku genjot2..sherly keskitan..mas sudah sakit..lalu anis keluar toilet..melihat kita ml..anis tak suruh lepas baju..wes ma sherly aja yoo..gak aq pgn kyk bokep2 gitu loo..anis buka baju..lalu berbaring disamping sherly ..toket anis gua remas2..tongkol gua cabut dari sherly masukin ke vegi anis.. Enak2 masukin ke anis ..e sherly turun dari kasur..lo km mau keman..sudah mas mau ke kamar mandi..bentar..gua cabut tongkol gua pegang sherly..sudah mas sakit..sherly gak mau lg..aduh sini lo..gak mas..aku pgn ma kamu..perut sherly gua tarik..gua tindih ke kasur..bentar lagi..td kan sudah..ni pacarku mau jemput aku, tolak sherly..gua emosi juga ma anak ni..stelh kutindih lagi gua obel2 memiawnya..hardcore pake jari dia kesakitan..lgsung kumasukan tongkolku dgn keras kupompa2 terus..sherly kesakitan..mas sudah jam 1 ni kata anis..iya2 blm keluar ni pejuku..tongkol ku cabut kondom kulepas..lalu kumasukan lagi ke vegin sherly..akhirnya klimaks crut2 crute suur.. Keluar di dalem vegi sherly..gua cabut tongkol gua..cepat2 gua tarik anis..peju gua netes2 lgsng masuk ke memk anis..mas kondome dipake poo..gak enak jawabku enteng..udah cepet..anis gua tindih terus gua pompa..untuk klimaks ke dua..sherly diam aja disamping anis ..kutindih terus sambil kupompa tongkol gua ke dalem memiaw anis..udah mas belum kurang dikit..mas ..aaakkk cruuutt..cruuutt..aaahh..udah pejuku keluar jugaa..anis lgsung lari ke toilet..sherly tetap diam berbaring disamping..udah kamu ke kamar mandi sana..sherly ..iya mas..sherly kyk lemas bgt..knp capek yaa..setelah mandi kita ber3 berkemas 2 lalu cek out..gua anter ke scul 2 cewek trsbt sampai lapangan basket bertemu dgn teman2 anis kyk gak ada apa2

Dipublikasi di Threesome | Tinggalkan komentar

Cerita tentang kebiasaan anehku

Hai… Aku mau mebagikan sedikit dari pengalamanku nih. Sekaligus menceritakan kebiasaanku yang agak unik ini.
Ceritaku ini benar2 dari pengalaman pribadiku. Entah kenapa sejak kecil dahulu sehabis mandi suka handukan di kamar kakakku atau ke lantai 2 sambil handukan. Kebiasaan itu pun terbawa sampai SMP. Tapi mama akhirnya menegur kebiasaanku karena tidak baik katanya. Akhirnya saat SMU aku mulai merubah kebiasaanku itu. Namun tetap saja kalau sehabis mandi, aku keluar dari kamar mandi hanya memakai baju saja, tanpa memakai celana. Akibatnya celana dalamku pun terlihat kemana-mana.

Entah kenapa seperti ada perasaan yang seru dan menegangkan jika aku berbuat seperti itu. Selama di sekolah pun aku suka duduk dengan cuek. Terkadang rokku yang tersingkap diperhatikan oleh cowok-cowok di kelas. Tentu saja pahaku yang putih itu terlihat oleh mereka. Kebiasaan ini sudah sejak aku kelas 5 SD. Malah kadang2 aku sengaja duduk mengangkang, sehingga para cowok-cowok yang suka iseng mengintip itu pun bisa leluasa melihat celana dalamku. Perasaan aneh terkadang menjalar ke tubuhku saat aku merasa diintip seperti itu. Sepertinya aku terangsang juga.
Yang paling nekat sih kejadian waktu aku kelas SMP 2. Pernah aku iseng pergi ke sekolah dengan tidak memakai celana dalam. Rasanya deg-degan juga. Tapi aku ngga berani duduk sembarangan. Kalau sampai ketauan aku ngga pakai celana dalam kan bisa repot. Pernah juga aku iseng berjalan keluar dari kamarku ke balkon dengan telanjang. Saat itu aku kelas SMU 1. Memang balkon kamarku itu agak tertutup dengan pilar-pilar kecil yang berbaris, namun masih ada sisa celah kecil diantaranya. Jadi kalau ada orang yang berhenti dan benar-benar memperhatikan, maka sebagian tubuhku bisa terlihat dari celah itu termasuk payudara dan vaginanya. Pernah waktu itu ada seorang tukang sayur langganan kami lewat, dan aku lagi berdiri di balkon, dia sempat melihat ke arahku sambil berjalan dan kami sempat bertemu pandang. Aku senyum saja kearahnya sambil menyapanya. Dia pun balik senyum. Tapi sepertinya dia tidak memperhatikan tubuhku yang sebenarnya sedang telanjang itu. Selanjutnya aku akan menceritakan pengalamanku di Anyer.

Cerita di Anyer:

Kejadiannya saat aku masuk kelas SMU 2. Jadi waktu itu lagi liburan sekolah, kami sekeluarga berlibur ke Anyer dan menginap di sebuah resort yang cukup terkenal disana. Setelah 3 jam perjalanan sampailah kami semua disana. Saat itu hari sudah cukup sore. Setelah selesai beres-beres di kamar, aku berniat untuk berenang. Langsung saja aku berganti pakaian. Saat aku mengambil pakaian renangku, tiba-tiba sifat isengku muncul lagi. Aku mau mencoba berenang tanpa memakai dalaman lagi. Padahal baju renangku itu adalah baju renang dengan model yang tidak memiliki penutup dada seperti baju renang pada umumnya. Jadi otomatis bila putingku mengeras atau baju renangnya basah oleh air, maka tonjolan putingku dan belahan vaginaku pasti terlihat.
Setelah selesai memakai baju renang aku pun langsung menuju kolam renang. Menyadari aku tidak memakai dalaman lagi membuatku cukup terangsang, apalagi beberapa kali aku berpapasan dan cowok dan mereka seperti melirik-lirik kearah tubuhku. Akibatnya putingku jadi sedikit mengeras dan sepertinya vaginaku jadi sedikit basah. Model baju renangku juga agak sexy, seperti model one piece tapi bukan bikini, perut dan punggungku bisa terlihat jelas.

Dan benar saja, tidak lama setelah aku berenang, aku bermaksud untuk pindah ke pantai. Saat aku keluar dari kolam ternyata putingku sudah cukup menonjol cukup jelas. Dan saat aku berjalan ke pantai, aku merasakan kalau payudaraku yang berukuran sedang ini agak sedikit bergoyang karena tidak memakai bra. Tentu saja beberapa bapak-bapak yang biasanya menawarkan banana boat, dsb langsung menujukan matanya kearahku. Aku sih cuek aja dan langsung turun berenang ke pantai.

Begitulah kira-kira beberapa pengalaman dari kebiasaan anehku ini. Sebenarnya nggak normal yah kalo seorang cewek punya kebiasaan seperti itu? Tapi untungnya aku juga masih tau batasan sih hehehe….

Dipublikasi di Eksibisi | Tinggalkan komentar

ML di kelas

Temen Sekelas

Nih cerita sekitar 4 bulan setelah ML pertama gw ma kakak kelas (baca cerita : Petting yg ga penting) dimana qta lg disibukin ma persiapan mo ujian semesteran … tiap guru ngasih jadwal tambahan mata pelajaran sampe sore dg sdikit bumbu ancaman klo ga ikut bakalan dpt nilai jelek. Tp tanpa hal itu mgkn cerita gw ini ga kan ada … kisah rahasia gw dg Cs temen sekelas gw.

Hari itu hari Selasa yg berbahagia sekaligus bencana bagi kami anak kelas II A1-C … dimana pelajaran pagi cm olahraga, lab biologi, lab kimia n sejarah tapi bencana dikala siang sampe sore saat pelajaran tambahan Fisika dan Matematika dengan guru yg kami anggap killer master. Awal cerita gw dg Cs bermula dari rasa penasaran gw n temen2 cow pengen liat cew2 kelas gw ganti baju setelah olahraga … maklum ruang ganti cew kan cm ada 3 jd rata2 byk yg cm mandi trus gantinya dikelas.

Sekedar info aja … jendela kelas gw tuh kayu biasa karena bekas rumah sakit peninggalan belanda dan salah satu sudut sudah dilobangi temen gw yg ternyata hobi ngintip turun temurun. Dari situlah kita bs liat kemolekan tubuh temen2 kelas gw mulai dr toki mereka sampe MQ yg walaupun samar tp msh nampak jelas belahan atau rimbunnya bulu2 nan hitam mereka. Nah … saat gw dapet giliran ngintip pas pula ada sosok cew berdiri deket jendela sambil nglepas seragam olahraga, gw bs liat ketiak dia yg mulus saat ngangkat bajunya paha dia yg jenjang … eits dia ga pake CD  … “Jadi dia selama olahraga td ga pake CD ?” otak gw mulai piktor.
Gw makin penasaran siapa sih nih cew … ga lama pertanyaan gw terjawab, dia ambil CD dia dr dlm tas jg bra yg wow … tipis bgt sampe2 gw msh bs liat pentil n bulu2 lembut dia. Cs rupanya … cew temen gw yg satu ini emang molek dan cantik seperti J-Lo cm dia kulitnya putih mulus n rambut agak pirang. Cs lalu mulai pake seragam abu2 putih khas anak SMA dan selesailah pertunjukan awal ini.

Pelajaran lab Biologi pun dimulai … gw sekali lg mujur bs satu kelompok ma Cs untuk percobaan pembedahan tikus, katak n ikan untuk bedakan antara amfibi, mamalia dan ikan soal alat pernafasan. Gw coba cari2 cara spy gw bs deket ma dia … sejak ML pertama gw tuh gw jd piktor mulu klo ada cew cakep n molek ky mbak R kakak kelas gw sekaligus tutor ML gw. Pas kita lagi bedah tikus gw iseng2 aja tanya ma Cs karna dia yg mo nglakuin pembedahan
“Loe bs nebak ga nih tikus cow apa cew ?” tanya gw
“Ya cow lah … tuh liat ada penisnya !” jawab dia
“Klo tikus putih segitu penisnya … loe bs bayangin ga penis orang dewasa ?” pancing gw
Muka dia langsung nampak memerah … temen2 pun ada yg bilang “Dasar edan … tanya Cs soal gituan !”

Lab Biologi pun usai n guru lab mulai kasih penjelasan akhir sekaligus kesimpulan … gw pas duduk samping Cs jd ga konsen denger tuh guru soalnya Cs bisikin gw
“Loe mau tau jawaban td ya … ntar aja sambil nunggu jam tambahan”
Gw jd kaget … kok dia msh mikir pertanyaan gw td ya pdhl gw aja dah nglupain
Pas keluar dari Lab Bio dia langsung manggil gw n ngajakin ke kantin bareng, gw rasa ada kesempatan nih mancing dia soal hasil intipan gw td !

“Cs … gw mo nanya nih tp jgn marah ya ? Loe td olahraga apa ga pake CD ?”
Muka dia yg putih kembali merah … “Kok loe tau ?”
“Td pas loe duduk … ga sengaja gw liat kok celana loe ky ada yg aneh … pantat loe ga da garis CDnya ky yg laen”
“Trus dr depan gw liat ada belahan gembung … MQ loe ya ?”
Muka dia makin merah … dia lalu bicara sambil setengah berbisik
“Loe jgn bilang sapa2 ya … gw td pagi lupa bw CD ganti jd ya terpaksa olahraga ga pake CD daripada basah”
“Gw jd penasaran tuh ma MQ loe … kok bs gembung gitu ! Sori klo gw salah omong” kata gw
“Ga papa … gw jg jd penasaran pgn liat penis orang dewasa ky yg loe tanya td !”
“Emang loe blm pernah liat ya … dari buku ato pilem bokep kek ?” tanya gw
“Gw sih pernah liat pas mama n papa nyetel bokep dikamar … tp cm ngintip aja”

Wah … ada kesempatan nih ! Gw mulai nantangin dia … klo mujur kan dapet juga hehehehehehe
“Gw mau liatin gw punya … tp loe harus liatin loe punya jg ! Gimana ?”
“Ya udah … ayo kapan ?” tanya dia
Gw ga bs mikir lg n udah ga tahan lgsg aja gw jawab “Sekarang aja … gimana ?”
“Disini … disekolah … gila kamu ya !” sanggah Cs
“Klo ga mau ya udah … kan cm nawarin !”
“Oke … tp nanti pas jam peralihan ya ?” dia nawarin jam kosong antara jam inti ma jam tambahan artinya antara jam 14.00 sampe jam 15.00 … satu jam nih !
“Oke … loe mau lakuin dimana, toilet, ruang ganti, UKS, ato dimana ?” tanya gw
“Di kelas aja gimana ?” tanya dia, gw kaget bgt pas dia blg ky gitu … gila dikelas … apa ga terlalu beresiko.
“Oke … aku sih mau aja !”
Akhirnya kita setuju, sambil nunggu rasanya lama bgt waktu … udah jantung gw deg2an … tiap kali gw liat dia n di liat gw kita cm bs senyum2 aja. Asli dah gw ga konsen ma pelajaran hari itu !!! 

Akhirnya jam yg ditunggu tiba juga … guru sejarah ada acara jam 13.30 jd dia cm bs kasih pelajaran 1 jam aja n trus cabut …
Alamaaaak gw ngrasa waktu berpihak ma gw seutuhnya … temen2 gw ngrasa daripada nunggu kelamaan byk yg pulang, ke kantin ato molor di aula, UKS n perpustakaan. Tinggallah 5 orang didalem kelas … gw, Cs, Hartono (ketua kelas), Maya n Febri (biang gosip kelas)… duh kok ga keluar smua sih ! umpat gw dlm hati.

Ga lama Hartono keluar n blg ma gw “Ri, loe cek ya smua bahan untuk nanti … trus tolong papan tulis loe bersihin !”
“Oke dah … ” Busyet dah gw malah dikasih kerjaan. Otak gw pun berputar …
“May, Feb … loe msh dikelas kan ? Ayo bantu gw cek n hapus papan tulis !” teriak gw
Ga lama 2 biang gosip itu pun kabur sambil ngejek gw … tinggallah gw n Cs dikelas yg sepi n terasa nyaman saat itu.

Cs deketin gw yg duduk di bangku sudut belakang
“Gimana … sekarang ?” tanya dia
“Ayo … siapa takut !”

Dia pun lgsg duduk samping gw sambil kedua tgnnya nglepasin rok …
“Cs … pintu blm gw tutup, bahaya tau ?” bisik gw … dia cm senyum n kasih kode gw buat nutup pintu.

Duh … mana otong udah mulai berdiri, gw usaha spy ga nampak ma Cs klo gw udah konak tp kynya gagal … pas gw berdiri tuh celana lgsg aja nyembul, Cs ketawa sambil tangannya ngelus n bilang “Sabar ya !”
Gw buru2 tutup pintu n ga lupa pasang tulisan “Sedang dibersihkan” 

Pas gw kembali ke tempat duduk gw terkejut ngliat Cs dah telanjang bagian bawah … maklum meja kelas ada tutupnya bagian depan jd ga keliatan dr depan.
“Knapa … katanya pengen liat ! Gimana ? udah puas ?” tanya dia
Gw cuman bs nelen ludah ngliat MQ yg putih dg bulu2 halus yg lembut … gw duduk sambil tangan gw mo megang MQ dia.
Blm sempet tangan gw sampe … dia megang n nahan tgn gw
“Ayoo … biar seru kamu jg buka dunk !”
Aku pun buru2 buka gesper n risleting celana trus sambil agak berdiri gw plorotin celana gw
“Udah ya … segini aja loe kan bs liat !” kata gw
“Ga seru ah … gw kan udah buka2an … masak loe nggak”
“Kan organ vital gw cuman ini … gw kan jg pgn liat toki loe” kata gw
“Ya udah … nih gw bukain” sambil pelan2 dia buka kancing seragam satu persatu dari bawah …
Gw makin nelen ludah aja ngliat perut dia yg rata putih bersih, trus bra (gw dah tau sih ) n terakhir toki dia dg jelas dan nyata nampak sekal n putingnya yg kecil dan pink serta ada tahi lalat diantara tokinya yg ukuran 34 C (gw tau dr bra dia)
“Kamu seksi dan cantik Cs … baru gw liat cew asli telanjang depan gw !” Glekkkk … Cleguuukk makin banyak nelen ludah deh
“Ah … loe bs aja … tuh kont*l loe udah makin nyembul !” sambil tgn dia ngelus otong gw
“Cs … gw boleh ga megang MQ n toki loe ?”
“Pegang aja … mumpung gratis ! hihihihihi” dia cekikikan ditahan

Gw beranikan diri megang toki dia … gw elus2 kanan kiri trus gw pegang jg putingnya pake jempol n telunjuk tangan kanan gw sementara tgn kiri gw bergerilya ngelus paha, perut, puser n terakhir bulu2 halus MQ dia …
“Riii … udaahhhh … gw pengen kont*l loe !” erang dia
Gw pun nyingkirin bangku duduk … trus rebahan dibawah meja sementara Cs buka CD gw n lgsg megang otong gw
Dia kocok pelan2 naik turun sambil kantong menyan gw dia elus2 … Gilaaa gw ga tahan bener dah !!!
Gw minta dia klo mo ngemot naek diatas gw … so gw jg bs maenin MQ dia … alias 69 style
Dia ngangguk trus berbalik naek badan gw … tapi …

Ga lama gw denger pintu kelas dibuka … ada suara 2 cow ngobrol … jalan … ngambil sesuatu dr meja ujung trus pergi lagi n tutup pintu lg … Syukur dahhh …
Jantung gw hampir copot … Cs jg gw liat udah pucet tp kita berdua akhirnya ketawa cekikikan pas ngliat otong gw balik lemes lagi 

“Cepet jg ya lemesnya … jgn2 kamu klo aku masukkin nanti lemes ?” Dia ngomong ma otong gw sambil di elus2 lagi
“Jangan takut Non … ntar ponakan gw bs kok muasin ponakan loe !” jawab gw sambil gw jilat tuh MQ n gw buka2 pake jari2 gw
“Sssshhh …. Riiii … jgn digituin … aku jd pgn kencing nih !” rintih Cs
“Udaahh … kencing aja … gw nrima kok loe kencingin !” Gw makin semangat ngejilat tuh MQ n seisinya mulai dr daging tipis yg ada di kiri kanan trus ada daging kecil warna agak pucat ditengah2 MQ dia … tiap gw jilat tuh daging, Cs naekin pantat sambil ngemot otong gw kenceng2
“Riiiii …. udaaahhh dooonnngggg …. “
Ga lama gw ngrasa ada cairan bau antara santan n daging keluar meleleh … gw jilat aja … asin n agak eneg gw
“Cs … loe udah keluar ya ?” tanya gw
“Loe sih Ri … kan udah gw bilang tahan … sekarang giliran loe ya ?”
Dia lalu ngemot otong gw sambil ngocok … lama2 makin cepet n gw makin ga tahan tiap kali lidah dia kena helm perang otong gw … gw bales jilatin MQ dia n ngremes kedua toki dia sampe dia blingsatan n gigit otong gw …

“Cs … loe bener mau masukin kont*l gw … ga nyesel loe ?” tanya gw sambil msh jilatin MQ dia
“Hmmmm … ” dia ngangguk sambil masih aja ngisep otong gw
Gw pun lgsg angkat badan dia n minta dia rebahan … gw ambil tas lusuh gw buat ganjal pantat dia sambil gw kangkangin tuh kaki … dia tau n langsung megang kaki dia sndiri sambil merem kynya nunggu serbuan utama …

“Cs … gw masukin skarang yah !”
Dia cm ngangguk sambil tetep aja merem
Dg pengalaman ML gw yg pertama dulu … gw ludahin tuh MQ jg helm perang otong gw trus gw coba tembus benteng dia
“Cs … loe buka dikit deh meqi loe … gw agak susah neh !”
Dia pake 2 tangan untuk geser bibir kemaluan dia … gw coba lg nembus tuh lubang yg udah memerah … finally …

Sleeeep … masuk dah helm gw …
“Bentarrr Riiii … saaakiiiiit … periiihhhh ” rintih Cs, dan gw pun keluarin lg tuh otong
“Udahhh … lagi Riii tp pelan dikit ya say …” dia mulai manja nih
Gw coba lagi masukin … gw ludahin lg tuh meqi n otong gw … Sleeeeppp …. lancarrrrr
“Sakit ga say ?” tanya gw … dia cm geleng aja
Gw masukin lebih dalem lagi sambil gw liat ekspresi dia entah nahan sakit apa nahan enak …

Blessss … makin dalem n mentok dah rasanya otong gw dalem meqi dia … enak man, kaya diurut gimana gitu …
Gw pun semangat genjot dia … maju mundur naek turun … sampe dia terduduk n meluk gw
Gw ngrasain toki dia naek turun di dada gw … gw peluk erat lg gw pengen ngrasain otong gw bs lebih dalem lg …
Akhirnya gw duduk selonjor n dia gw pangku sambil terus gw minta dia goyangin pantat naek turun …
“Riiiii … gw mo kencing lagi … sshhhh”
Gw ngrasain anget … mgkn dia udah keluar lagi
“Cs … loe nungging ya … gw pgn nyobain doggy ky di pilem !”
Dia nurut … gw lepas tuh otong … sambil berlutut pegangan bangku dia nungging n masih sempet jg nyium otong gw
“Cs … loe buka agak lebar … gw ga bs liat ” gw bilang n dia pun nurut
“Oke … udah … tahan ya !”
Gw coba lg masukin n ternyata udah gampang banget … tuh meqi udah mulai fleksibel kynya 
Gw coba maju mundur n dia pun goyangin pantat dia maju mundur … jadi pas gw sodok dia dia pun mundurin tuh pantat ampe rasanya mentok bgt …
Gw lama2 capek jg n gw minta ganti gaya lg … Berdiri !!!
“Ri … ntar klo ada yg liat gmn ?” tanya dia
“Udah … gw udah mo keluar kok ! Finishing aja …” jawab gw

Gw pun berdiri sambil plorotin celana gw ampe mata kaki trus angkat baju gw … Cs pun nglepasin seragam dia … Now she’s totally naked
Cs nempel ke dinding n kaki kiri dia bertumpu ma bangku … gw lgsg nembus tuh meqi tanpa bilang2 lg …
“Ri … pelan dunk … ga sabaran amat sih !”
Gw cm senyum n ngemot toki dia kiri kanan sambil ga lupa gw kasih tanda kenangan cupang di deket puting dia …
“Awww … sakit tau … loe apain sih !” teriak dia lirih
“Gw mo kasih kenang2an biar loe mimpiin gw ntar malem” jawab gw sambil terus genjot dia
Gw telusuri tuh wajah n badan dia pake lidah gw … pipi … hidung … bibir … telinga … leher … dada … n terutama kedua bukit nan indah Cs

Ga lama gw ngrasa bakalan keluar … gw jg ngrasa dia mo keluar soalnya dia mulai meluk kenceng n ngremes pantat gw minta sodokan lebih dalem
“Cs … gw keluarin dimana nih ?”
“Di luar aja … loe gila apa ?”

Akhirnya …
Crooooottssss …. crootsss … crootss … crootss …
Gw keluarin didalem meqi dia … gara2 dia meluk gw kenceng n ga sempet lg gw narik si otong
“Sori Cs … loe peluk gw kenceng sih … ga sempet narik deh”
“Ya udah … gw jg tadi pengen ngrasain gimana rasanya, makasih ya Ri”
Gw liat ada lelehan cairan kental di paha dia … kok warna kecoklatan ???
“Ri .. loe ada tisu ga ?” tanya dia
“Wah … gw ga pernah bawa tisu … saputangan mau ?” gw nawarin
Akhirnya gw pake saputangan gw berdua … gw lap dl otong gw trus pake celana baru gw bantuin dia ngelap paha dia yg belepotan
Pas gw liat ternyata yg warna kecoklatan td tuh darah … cm dikit emang …
“Cs … loe msh perawan ya ? sori deh … gw jd ga enak nih”
“Ri … udah ga usah dipikir … klo mau kita jadian aja gimana ?”
Gw ga percaya ma tawaran dia … ya udah gw setuju aja … siapa sih yg nolak pacaran ma cew cakep palagi ada bonus ML tiap gw ato dia mau 

Ga lama setelah dia pake seragam n gw jg dah rapi dia cium gw trus kembali ke mejanya …
“Cs … loe bantuin nyapu n bersihin meja ya ? Gw mo ngapus papan dulu !”
“Kan ga enak klo si Tono liat ruang masih ga beres … ntar dipikir apaan lagi !”
Dia cm ngangguk n terus ambil sapu … gw lgsg buka pintu n sempet liat jam … Jam 14.12 !!!

Busyet dah … artinya sekitar 1 jam kita maen … Not bad for an amateur 

Jam tambahan mulai gw udah lemes aja bawaannya … gw liat Cs jg ga mood … hehehehe
Gw kasih kode ntar plg bareng … dia ngangguk ! Bakal berlanjut deh kisah gw ..

Dipublikasi di Daun Muda | Tinggalkan komentar

Sindy: nginep di rumah pacar

eman2 aku mau share sedikit kisah aku waktu lagi iseng di rumah pacar ku. saat itu keluarga pacar ku sedang keluar kota jadi aku di minta untuk menginap di rumahnya. dengan spontan tentu saja aku mau karena aku bisa melakukan kebiasaan ku  dan dilihat oleh pacar ku. walau terasa malu tapi terasa seru membuat memiaw ku basah setiap hari >.<
tiba waktunya aku di jemput olehnya dan aku tidak membawa baju ganti apa pun hanya baju yg aku kenakan saat itu saja (sengaja ), dia pun tidak sadar dan tidak bertanya apapun jd menurut ku semua berjalan lancar haha.
dan setiba di rumahnya aku pun mandi dan setelah melepas baju ku ingin sekali aku melempar semua baju ku ke ember berisi air (dengan alasan mau di cuci) tp lama sekali aku berpikir iya tidak iya tidak karena setelah itu aku tidak mempunyai baju untuk dipakai lagi (ini memang tujuan aku  tp terasa takut dan malu) singkat cerita akhirnya aku melempar baju ku ke ember hahaha.
setelah mandi aku pun tidak membawa handuk (aku ingin keluar dengan telanjang dan mencari handuk) tp karena jantung ms berdebar kencang karena sudah tidak ada baju maka tidak berani aku. akhirnya aku berteriak meminta handuk dan akhirnya di ambilkan oleh pacar ku haha.
sekarang aku hanya berbalutkan selember handuk saja dan masuk ke kamar yg sudah di persiapkan untuk ku. sesampainya di dalam langsung aku lepaskan handuk ku dan rasanya menegangkan sekali tidak mempunyai baju di rumah orang. setelah bbrp menit tiba2 pacar ku masuk tanpa mengetuk pintu dahulu dan kami berdua pun kaget setengah mati dengan spontan aku berteriak dan menutup badan ku seadanya dan pacar ku jg langsung menutup pintu dan meminta maaf. dan langsung niat nakal ku muncul dan aku memintanya untuk masuk (dia pikir aku sudah mengenakan pakaian tp aku tidak mengenakan apapun ) dia kaget lagi untuk kedua kalinya. walau dy pacarku tp dy belum pernah melihat badan ku makanya dy sangat terkejut 
dan aku pun berkata kalau tidak membawa baju jd gpp kah kalu aku di rumahnya tidak berpakaian (sambil bercanda) tp dia menjawab 'tidak apa2 malah bagus gt. tp ga usa di tutupin pakai tangan segala lgan sapa juga yg mau lihat?' dan saat itu langsung aku melempar dy dengan bantal dan kami perang sesaat 
tapi setelah bbrp lama dy mengfoto aku diam2 dan aku menyadarinya langsung aku minta hpnya dan mengdelete poto itu. aku bilang 'kalau mo foto yang bagus donk jangan curi2 jepret' dan dy meminta ku berpose tp hanya boleh 1x jepret kata ku dan dy setuju. dan sepanjang hari aku di rumahnya tidak berpakaian selama 2hari dan setelah itu aku kembali ke rumah ku.

Dipublikasi di Eksibisi | Tinggalkan komentar

Sindy: pengalaman bermain hujan akhirnya baju hilang

masi kenal sama aku kan? sindy 
pada saat itu kau ingin bermain di kos teman ku vina dan juga sedikit bersenang2 dengan kebiasaan ku yg nakal 
jadi aku putuskan berangkat ke kos vina dengan menggunakan topi, kaos panjang tanpa daleman dan sepatu. aku di antar oleh pacar ku menggunakan motor,
pacar ku pun wah melihat ku berpakaian seperti itu tetapi itu lah juga yg diinginkan oleh pacar ku kalau aku selalu berpakaian seksi hehehe.
singkat cerita aku pun di antarkan ke kos vina dan akhirnya kami berpisah. di kos vina ini adalah kos campur pria wanita dan aku pun sangat bersemangat melakukan keisengan ku di sini 
saat berjalan ke kamar vina para lelaki pun melihat ke arah ku (tapi aku hanya bersikap biasa saja, dalam hati sih malu banget dan senang)
saat sampai di kamar vina, vina pun kaget aku hanya berpakaian seperti itu
vina : gila lo cm pake selembar kain aja. uda tau ini kos banyak cowonya masi aja berani lo pakai kaya begitu
aku : sengaja vin siapa tau gw bs bersenang2 hahaha. lo mau ikutan?
vina : makasih dhe orang gila
kami pun tertawa 
dan aku pun masuk ke dalam dan bergosip (namanya cewek dimana-mana hanya ada gosip )
pada saat malam hujan aku sedang chatting bersama teman dia mengetahui apa yg aku pakai (karena aku suda menceritakan) dan dia pun menantang aku untuk bereksi menggunakan baju ku yg hanya satu itu.
awalnya aku takut dan malu sekali tetapi aku memberanikan diri (gengsi ) dan aku pun bersiap-siap mengenakan sepatu dan topi berjalan keluar kos.
aku berjalan-jalan sebentar di sekitar kos kemudian kembali ke kos dengan baju yg basah dan badan ku pun tercetak jelas sekali, di depan pagar kos aku melepaskan baju ku dan menggantungnya di pagar.
sehingga aku hanya mengenakan topi dan sepatu tetapi tiba-tiba ada bbrp cowok keluar dan kita berbicara sedikit (dalam hati ku aku merasa sangat malu aku tidak bermaksud untuk telanjang di depan cowok seperti ini)
dan akhirnya aku cepat menyudahi pembicaraan dan kembai ke kamar vina. vina pun kembali mengatai aku orang gila (hahaha) aku pun hanya di beri tisue untuk mengelap badan ku yg basah.
tetapi dy pun memberikan aku handuk kecil untuk mengelap badan ku. cuma tidak tau apa yg merasuki vina sampai dia tidak mau meminjami aku baju (dia ingin aku bereksi samapai pakaian ku kering)
dan tersadar kaos ku tertinggal di pagar. aku terpaksa harus turun kembali mengambil baju ku dengan perasaan yg sangat malu untuk bertemu lelaki-lelaki itu yg duduk di bawah
sampainya di bawah mereka pun menggoda ku tetapi aku acuhkan dan keluar mencari baju ku.
tetapi aku tidak menemukannya dan aku memberanikan diri bertanya pada lelaki-lelaki itu tetapi mereka menjawab tidak melihatnya (aku pun pasrah dan kembali ke kamar)
aku menceritakanny pada vina dan
vina : hahahaha sukurin loe makanya jangan macam2, telanjang loe sampe pulang hahahaha
aku pun memohon dy meminjamkan tetapi dy tetap tidak mau
#sebelumnya saat aku kembali dari eksi ku, aku sangat horny dan spontan aku melakukan masturbasi di kamar vina dan vina pun marah. mungkin karena ini vina tidak mau meminjami aku baju
dan karena dy tidak mau meminjami aku baju aku sengaja melakukan masturbasi lagi di kamarnya (ingin membuat dy marah) tetapi dy menghentikannya dengan menutup miau ku.
tanpa dy sadari saat hendak menutup miau ku dy telah menggesekan tanganny dan itu membuat ku semakin horny. kami pun bertengkar dy terus berusaha menutupi miau ku dan aku terus berusaha untuk menggeseknya.
akhirnya aku pun tidak tahan lg dan saat tangan vina menggesekny tak tertahankan lagi aku pun mengeluarkan cairan ku di ranjang maka semakin marah lah dia semakin tidak mau meminjami aku baju
dan aku pun menuggu hingga besok di jemput oleh pacar ku (aku meminta pacar ku menjemput ku dengan mobil tetapi dy datang menggunakan motor akhirnya aku tidak mau dan kebetulan ada teman-teman ku yg menggunakan mobl, aku menumpang)

saat menulis cerita ini aku sedang menginap lagi di rumah vina (menggunakan laptop vina) dan dy tertawa senang sekali melihat ku menulis kekesalan ku di sini
dan bocoran dari vina ternyata dia tidak mau meminjami aku baju karena permintaan teman ku yg memberi aku tantangan ini dan teman chat ku ini juga yg meminta aku menuliskan cerita ini
#ingin sekali aku memarahi teman chat ku :@

Dipublikasi di Eksibisi | Tinggalkan komentar

Sindy: keisengan dengan sepupu

kejadian kali ini di villa tempat sebelumnya, pada 2mg lalu kami satu keluarga bersama kakek nenek serta 3sepupu ku yg masih kecil (2anak kelas 5sd dan 1lg smp 1) menginap di villa puncak.
pada saat itu aku sama sekali tidak punya pikiran untuk melakukan hal yg aneh-aneh, sampai pada hari mgg (kami berangkat pada hari jmt malam) tiba-tiba ada panggilan dari teman papa yg membutuhkan pertolongan terpaksa papa dan mama harus kembali ke jakarta. tapi saat papa berdiskusi dengan kakek ternayata mereka juga merasa tidak betah di villa dan ingin ikut kembali, akhirnya kami semua di minta untuk ikut pulang pada malam harinya.
tetapi sepupu2 aku yg masih kecil merengek tidak mau pulang dan mereka masih ingin berlibur di sana, dan setelah berbincang-bincang cukup lama akhirnya mereka di izinkan untuk tetap tinggal dan aku di minta untuk menjaga mereka sampai hari selasa kami akan di jemput dan aku pun mengiyakan karena kasihan pada mereka.
kemudian hr mgg berlalu pada senin pagi saat hendak mandi tiba-tiba pikiran iseng ku itu muncul (ingin sekali melakukan kebiasaan aku di sini tanpa ada yg akan memarahi ku karna di sini hanya ada 3 anak kecil dan kakek pengurus villa yg sudah tua).

kemudian aku pun sengaja keluar dari kamar tanpa mengenakan apa-apa, tetapi kebetulan sekali tidak ada orang karena anak2 masi tidur. langsung aku berjalan ke wc (perasaan ku berdebar takut malu tetapi berharap di lihat oleh anak2, pikir ku masih anak2 tidak akan berbuat macam-macam) dan aku pun mandi, tetapi setelah usai mandi aku sadar tidak membawa handuk kemudian aku pikir langsung keluar dari wc dan mengambil handuk.

saat membuka pintu aku melihat si alvin (anak smp1) sudah bangun, dan aku berlindung di balik pintu dan memintanya untuk membawakan handuk ku (pikiran nakal ku mulai muncul) karena handuk ku ada di dalam kamar ku yg terkunci, aku langsung menyusul alvin dengan telanjang bulat dan tubuh yg basah.
alvin langsung kaget dan aku pun pura-pura tidak malu dan menganggap biasa saja
aku:vin kuncinya lupa cc kasi nih akhirnya cc harus jalan sendiri juga dhe
alvi:(diam sejenak) iya kok cc keluar kan ga pake baju, ga malu sama alvin?
aku:ngapain cc malu sama anak kecil kayak kamu gt 
alvin:kalau gitu cc ga usah pakai baju aja selama di puncak
aku: (ini anak kecil nantangin aku ternyata tp idenya jadi pertimbangan) ehm siapa takut tapi nanti kalian laporkan ke om dan tante nanti cc dimarahi bagaimana?

dan akhirnya dia pun berjanji tidak akan melaporkan ke papa mama dan ia pun memperingati hendra dan ricky untuk tidak mengatakannya. dan aku pun merasa sangat gugup saat bertemu mereka ber 3 dengan keadaan telanjang.

dan tiba-tiba mereka protes karena setiap aku bertemu mereka aku selalu menutupin dada dan memiaw ku serta jika ada penjaga villa aku selalu bersembunyi atau memakai kaos panjang, mereka meminta ku untuk tidak menutup-nutupinya di depan mereka dan harus bersikap biasa dengan penjaga karena sesuai dengan perkataan ku kalau aku tidak malu dengan mereka. dan akhirnya aku menyetujuinya karena aku di ancam akan di laporkan.
mulai saat itu aku tidak menutupi bagian manapun lg dari tubuh ku (terasa sangat malu apa lagi saat bertemu dengan kakek penjaga, namun menyenangkan sekali) sampai kami di jemput. aku hanya mengenakan pakaian saat malam karena sangat dingin.

sekian dl maaf jika berantakan bahasanya dan tidak menceritakan keseluruhan karena pegal tangan ku.
lain kali akan ku ceritakan lagi pengalaman ku yg lain.
ake merasa tindakan ku terlalu jauh tetapi aku pun merasa senang apa aku salah?

Dipublikasi di Eksibisi | Tinggalkan komentar