Cerita Eksibisionis – Full Body Massage

Nama gue Shinta, sama seperti cerita sebelumnya, gue adalah cewek yang suka memperlihatkan bagian tubuhnya alias eksibisionis.

Cerita kali ini berlokasi di salah satu villa bokap gue di puncak. Gue suka kesana sendirian kalo lagi mumet ama kuliah, ato kalo lagi bad mood aja. Lumayan, olah raga, ato baca buku, ato sendirian disana bisa naikin mood gue. Hehe.

kali ini gue sendirian kesana karena lagi bosan karena ditinggal keluar negeri ama cowok gue yang lagi dinas, temen-temen deket gue lagi pada acara sendiri, daripada bosen sendirian di rumah mendingan gue ke villa ini.

Sampai disana gue Cuma berdua ama anaknya penjaga villa yang masih SMA kayaknya, gue nggak pernah tahu. Dia ato bokapnya yang jagain villa ini, villa ini suka disewain tapi untungnya hari itu lagi kosong dan nggak ada yang nyewa pas gue telepon dia.

Sampe di villa gue sore dan Cuma tiduran, baca, ama nonton sampe gue ngantuk terus tidur. Nggak ada yang menarik karena eksibis gue baru berlangsung besoknya walaupun nggak gue rencanakan sebelumnya.

Pagi-pagi besoknya gue bangun lumayan pagi. Dan seperti biasa gue kalo disini gue pasti olah raga jogging pagi ngiterin villa-villa disini yang bentuknya mirip kayak sebuah komplek gede gitu. Biasanya gue jogging pake kaos gede ama celana training. Cuma hari itu gue lagi pengen seksi jadi gue pake legging warna hitam tanpa pake celana dalem lagi ama sport bra warna abu-abu. Tapi sport bra gue yang ini entah kenapa lumayan tipis, jadi kalo nanti keringetan pasti puting gue nyeplak. Hehe, ready to go.

Gue ngiterin komplek villa itu Cuma sekali karena gede banget kompleknya, beberapa anak muda ama tukang jualan yang ngeliat gue pasti noleh, ato sampe bengong karena pantat gue tercetak jelas, dan kalau mereka perhatiin dengan bener, mereka tau kalo gue nggak pake celana dalem, haha, senang.

Sampe di villa gue udah keringetan banget, udah kayak abis disiram air satu ember. Nyampe didalem villa gue langsung nyari minuman, disitu udah ada si Tono anak penjaga villa lagi beres-beres.

“Ton, tolong panggilin bi Ijah dong, mau dipijit nih.” Suruh gue ke Tono, bi Ijah adalah langganan tukang pijet gue kalo gue lagi disini, pijatannya manteb menurut gue, nggak terlalu keras, tapi juga nggak terlalu lembek. Pas pokoknya. Hehe.

Selama si Tono pergi, gue olah raga lagi di depan tv pake dvd senam. Haha, walaupun keringetan banyak gue tetep masih semangat olah raga.

Tono dateng nggak lama kemudian karena emang rumahnya bi Ijah nggak terlalu jauh. Tapi yang pasti gue udah kecapean jadi gue matiian aja dvdnya begitu denger ada suara pintu gerbang terbuka.

Tapi ternyata bi Ijahnya lagi nggak ada, kata tetangganya lagi pulang kampung beberapa hari karena ibu suaminya meninggal. Yah, apes deh.

“yah, gimana dong, ada tukang pijet lagi nggak sih disini?” tanya gue ke Tono setengah kecewa.

“aduh, kurang tahu deh mbak, kayaknya sih nggak ada lagi.” Jawab Tono agak ragu-ragu. Kayaknya ngeliat gue yang udah agak berantakan gitu dia berani nawarin diri. “kalo pijet saya juga bisa mbak, pasti abis itu mbak langsung seger lagi, nggak kalah ama pijetan bi Ijah.” Kata Tono menawarkan.

“sebenernya nggak pijet doang sih, tapi sekalian lulur juga, tapi nggak apa-apa deh, daripada nggak sama sekali.” Kata gue. “kamu ada minyaknya kan? Aku ambil matrasnya dulu di kamar”

Disini gue sengaja nggak ganti baju tapi tetep pake kostum lari tadi karena tiba-tiba muncul ide gue untuk eksib ke si Tono.

Gue akhirnya dipijet di ruang nonton, disitu ada space kosong buat gue naro matras gue. Gue langsung tiduran disitu tengkurep sambil nonton tiduran.

Pijatannya dimulai dari bagian telapak kaki gue. Dan wow, mantab, ternyata emang dia bisa pijat, dan menurut gue lebih enak dari pada pijatannya bi Ijah selama ini.

“wah, bener ya Ton, pijetan kamu bahkan bisa dibilang lebih enak daripada bi Ijah, lain kali kamu aja kali ya.” Puji gue.

“sip mbak” kata Tono sambil mengacungkan jempolnya.

Lumayan lama dia pijat bagian telapak kaki ama betis gue. Lama-lama dia mulai naik ke lutut tapi nggak bisa naik lagi karena ada legging gue. Dia coba naikin legging gue tapi nggak bisa terlalu naik karena legging gue ketat banget. “susah ya Ton? Sebentar deh, mbak lepas aja leggingnya gimana?” tanya gue ke dia

“terserah mbak aja, kalo nggak juga bisa dilanjut punggung ama tangan dulu.” Jawab Tono tenang.

Gue ngangguk dan pijatnya dimulai lagi, kali ini bagian tangan gue. Mantab, bener-bener rileks jadinya gue. Pijatan dia mulai terganggu lagi ama sport bra gue. “sebentar ya Ton, mbak lepas dulu.” Kata gue.

Begitu gue lepas dan gue nggak pake apa-apa lagi dia sempet bengong gitu beberapa saat. Sampai gue minta lanjutin baru dia mulai lanjutin. Haha, grogi dia. Dari sudut pandang dia, sebenernya dia nggak bisa liat apa-apa karena tangan gue nutupin toket gue dari samping.

Dia ngelanjutin mijet gue mulai dari kepala, terus mulai turun kebawah sampai kepunggung. Di bagian ini gue sempet ketiduran sampai dia nanya ke gue mau dipijet nggak pantat ama pahanya.

“huah, haduh, maaf ya mbak ketiduran, abis enak sih pijetan kamu, iya boleh lanjut aja pijetannya” kata gue setengah tidur.

“maaf mbak, saya turunin yah celananya mbak” tanya dia.

Gue Cuma bergumam iya aja dan dia mulai memijat daerah pangkal pantat gue. Dia cuma nurunin sedikit legging gue. Terus mulai mijet daerah pantat tapi tetep nggak berani nurunin legging gue lebih jauh.

“turunin aja leggingnya kalau susah Ton, ato lebih enak kalau mbak lepas aja?” tanya gue sambil tetep tiduran. Haha, kalo nggak gini, nggak lanjut-lanjut jangan-jangan.

“boleh mbak kalo mbak mau.” Jawab Tono pelan. Haha, bilang aja kali kalo mau. Hehe.

Kemudian gue duduk ngebelakangin dia dan mulai ngebuka legging gue pelan-pelan. Hehe, striptis gratis buat dia nih.

Sekarang gue udah bener-bener telanjang. Dan gue rasa dari belakang dia bisa ngeliat vagina gue yang rambut pubisnya baru gue cukur, jadi keliatan dengan jelas vagina gue.

Kemudian Tono mulai mijet-mijet paha bawah gue. Keliatan dia agak gemeteran mijetnya. Hehe, udah nggak konsen lagi kali. Terus pijetannya mulai naik paha sampai ke pantat.

Tiba-tiba telepon bunyi pas kayaknya si Tono lagi asyik remes-remes pantat gue. Kemudian dia minta ijin buat angkat telepon. Ternyata dari bokap, nanyain gue. Hehe, gue yang lagi pengen eksib langsung aja berdiri dan angkat telepon sambil telanjang, paling tangan kiri gue doang yang nutupin dada gue dan duduknya nyilang. Ternyata bokap gue dari tadi nelponin gue ke HP cuma berhubung HP gue lagi mati karena abis baterenya jadinya dia nelp ke villa.

Begitu selesai nelp, gue jalan lagi ke tempat pijet, tapi cuma nutupin dada gue, si Tono bisa leluasa liat bagian privat gue.

Pijetan dilanjutkan masih didaerah pantat, tetapi kali ini tangannya udah mulai berani sampai mijet-mijet paha dalem gue. Terus lama-lama mulai ngebelai-belai bibir vagina gue. Tetapi Cuma sebentar. Walaupun Cuma sebentar tapi tetap merinding.

“mbak mau dipijet bagian depannya?” tanya Tono

“emang bagian apa yang dipijet?” tanya gue.

“bagian paha, perut, sama dada mbak.” Jawab Tono. Gue liat mukanya memerah gitu. Haha lucu juga.

“boleh deh.” Kata gue sambil muter badan gue, tetapi tangan gue masih nutupin putting gue walaupun vagina gue udah nggak ditutupi apa-apa lagi.

Dia mulai langsung mijet bagian paha atas gue, kemudian mulai membelai-belai bibir vagina gue. Sebenernya bisa aja gue protes, cuma gue biarin aja. Tetapi kali ini lumayan lama dia ngelus-ngelus vagina gue, sampe jadi lumanyan basah. Sebenernya disini gue udah mulai agak takut kalau dia lama-lama nggak tahan dan perkosa gue, walaupun gue bisa aikido, tetep aja parno. Untungnya nggak terjadi apa-apa. Hehe, aman.

Tetapi nggak lama dia mulai pijat perut gue. Hehe, kayaknya dia penasaran ama toket gue nih. Daritadi gue masih nutupin toket gue pake tangan gue.

“mbak dadanya juga mau dipijet?” tanya Tono dengan nada sopan.

Gue nggak jawab apa-apa tapi mindahin tangan gue dari dada gue. Sekarang gue udah bener-bener telanjang di hadapan Tono. Nggak ada lagi yang gue tutup-tutupin. Haha, senang.

Nggak pake lama Tono langsung menyerbu toket gue, dia remas-remas, dia pijet-pijet toket gue. Nggak lupa dia juga mainin puting gue sampe jadi tegang. Di bagian ini dia lumayan lama ‘main-mainnya’ jadi gue ambil kesimpulan kalo dia adalah pecinta toket. Hehe.

“udah mbak, gimana mbak? Mantab kan?” kata Tono memuji diri sendiri

“lumayan.” Jawab gue singkat sambil berdiri.

Kemudian gue mandi dan tidur lagi sampe siang.

Tentang omgermo

apalagi klo bukan germo. jadi germo itu asik looo hahahahaha....
Tulisan ini dipublikasikan di Eksibisi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s