membuat cewekku exhibitionist (1)

this is my true story,mungkin ada beberapa yang ane dramatisir bro,tapi ane bnr2 bikin ini terjadi oleh mantan ane yang sekarang udah kuliah S2 di Jerman

awalnya ane cuma pengen iseng bro,soalnya liat temen2 sering ceritain gimana seksinya pacara mereka.ane ngga mau kalah,kali ini ane ngga sekedar cerita,tapi memperlihatkan ke mereka walaupun cum 10% dari tubuh mantan ane (yg waktu itu msh jadi pacar ane)

namanya mitha,kalo ada temen yg baca ini,pasti kalian tau siapa N3FSONG ini..

tingginya cuma 160cm,berat badan ane ngga tau gan,tapi ngga kurus n ngga gemuk….pas lah buat cewek umur 22 tahun…Kulitnya putih bersih dan wajahnya ayu karena emang selalu perawatan wajah di Natashit di kota semar**g (kota ane tinggal saat ini)

ngga ada istimewa dari pacar ane itu kecuali wajah dan pantat yg ane anggap bahenol…(fotonya ane pajang di “kumpulan gambar IGO” gan…silakan cross check sendiri di profil ane,tapi jangan harap ane pasang muka dia lho ya….cuma tubuh aja)

waktu itu hari sabtu pagi pukul 7,Mitha yang juga anak semar**g ngajakin ane lari pagi di TLJ (anak semar**g pasti tau TLJ)
ane yang baru bangun tentu aja males banget,akhirnya dia berangkat sendirian.Setelah pulang,dia mampir ke rumah ane dulu gan….ternyata dia berangkat ke sana naik sepeda gunung (MTB) milik adiknya

ane terangsang gan liat dia cuma pake kaos oblong ketat ama hotpants putih…apalagi terlihat keringatnya masih membasahi lehernya.wajahnya yang ayu terlihat sangat alami…

dia cerita kalau dia tadi dideketin cowok,katanya pengen kenalan,tapi mitha ngasih nama n nope palsu.ane senyum aja denger nya,emang ane bukan tipe cowok pencemburu.kita dah jalan 6 bulan,dan dia udah paham betul itu.

oiya satu lagi gan,ane dah mrawani (ML) ama dia sejak ane belum jadi pacar dia gan… <<<<just intermeso>>>

lalu terdengar ada suara orang mengetuk gerbang rumahku saat aku lagi asyik dengerin cerita mitha ttg cowok tadi.
saat anetengok,ternyata temen2 ane pada datang ngajakin ngeband. ane suruh mereka masuk dan duduk di ruang tamu bareng ma mitha juga d situ.temenku ada 3 yg 1 masih duduk di bangku SMA sedangkan yg lain udah kuliah sama kyk aku…

ane memperkenalkan si mitha ke temen2 ane karena emang mereka belum pernah bertemu mitha.

ane asyik ngobrol ama temen2 band ane,karena ngerasa ngeganggu kami,akhirnya mitha pamitan mau pulang dulu katanya.lalu dia berdiri dan cium pipi ane di depan temen2…tentu aja mereka nyorakin serempak.”cieee romantis amat….” gitu kata mereka.ane hanya senyum dan mitha capcus dari rumah ane

ane liat mata temen2 tertuju ke pantat mitha saat dia membelakangi kami keluar rumah.Lalu ane tanya,”kenapa bro?ngiler??hahaha…”

“iya,cewekmu pantatnya geal geol,pa lagi pake celana pendek ketat gitu”kata salah satu temanku namanya adit
“hotpants namanya”kataku menimpali

Lalu ane punya ide cemerlang,ane pengen mamerin pantat mitha di depan temen2 ane.akhirnya ane sms mitha (saat itu lagi nggak jaman BB gan) supaya dia ikut ane latihan ngeband.dan ane suruh pake celana rok mini aja,dengan alasan mau ane ajak check in setelah pulang ngeband

Mitha mengiyakan lewat sms juga

ane suruh temen2 santai dulu sambil nunggu mitha,ane bilang ke temen2 mitha pengen ikut.

karena rumah mitha dan rumah ane ngga terlalu jauh,1 jam kemudian dia datang ke rumahku dengan motor maticnya

lalu ane suruh motornya parkirin di garasi samping rumahane,ntar berangkatnya pake motor ane aja.

ane suruh temen2 nunggu di ruang tamu dulu,ane ajak mitha masuk ruang tengah.karena di rumah ane cuma ada pembantu yg saat itu lagi masak di dapur,ane beraniin ngomong ama mitha supaya dia nglepas celana dalamnya,dan kita nglakuin fast sex di dalam,cuma 5 menit gan!cpt kan…

trus waktu mitha mau memakai CDnya lagi,ane larang.”biar aja kayak gitu” kataku
“kalo kliatan gimana?”
“nggak…nggak….”
“yaudah…”katanya mengiyakan dan memasukkan CDnya ke dalam tas kecil yg dia bawa

lalu ane berpikir,kurang seru nih kalo cuma gitu aja.akhirnya ane pelorotin lagi rok mitha sampai pas di pinggang.awalnya mitha menolak,tapi karena aku memaksa,akhirnya dia mau.

lalu kami keluar menuju ruang tamu.dan mengajak teman2 ane berangkat ke studio musik
—————————$$$$$$$$$$——————————-

ane pake motor vixion yg udah ane modif sehingga jok belakang terangkat,otomatis orang di belakangku (mitha) membonceng agak naik,sehingga orang dibelakangku pasti melihat belahan pantat mitha yg ngga terbungkus CD itu.

ane suruh temen2 jalan di belakangku (karena emang rencanaku mamerin pantat si mitha)

mitha sadar itu,awalnya dia berusaha nutupin pake tangannya,tapi ane suruh dia berpegangan erat ke ane,jadi terbuka lagi deh belahan pantat mitha yg di tontoton teman2ku di belakang,aku liat dari spion motor,mereka tertawa-tawa sepanjang perjalanan dan selalu meliat ke arah pantat mitha

waktu sampai di studio musik ane kaget ternyata hampir separuh pantat mitha terlihat!!tambah horni pula ane ngeliatnya apalagi temen2 ane……
bukannya ngebenerin roknya,malah mitha ngledek temen2ku,”suka ya kalian dibelakangku??” sambil ketawa

“suka bangeeeet….” kata temen2ku

“dasar cowok!” ketus mitha.tapi ane liat si mitha ngga marah padaku atau temen2ku

lalu aku berjalan masuk studio sambil memegang sebagian pantat mitha yg terbuka.dan melirik ke arah teman2,mereka cekikikan sendiri

BERSAMBUNG GAN!!!masih ada kelanjutannya besok yah

UPDATE!!!!
real my eks girlfriend ass

Tentang omgermo

apalagi klo bukan germo. jadi germo itu asik looo hahahahaha....
Pos ini dipublikasikan di Eksibisi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s