3 Some dengan cewek smu

Salam bro n sis, ni kisah ml gua,..
Sbm gua mulai nulis gua ksh tau bahasa indo nya payah n mix campuran soalnya, dulu pas pelajaran Bahasa Indonesia gua gak nyimak waktu diterangin banyak ngintip rok teman cewek bangku belakang gua..ha..ha..😉

Pagi hari jam 7 waktu gua mau berangkat kantor tiba2 hp sms bunyi.. Mas bisa ketemu gak skr penting.. Kubaca dari anis.. Ada apa jawabku..penting aku mau pinjam uang u byr spp aku gak blh masuk scul sblm lunas spp..wau kesempatan pikirku..oke jam 9 kita ktmu ya di warung soto dong pangsud.. Ya mas aku tunggu jwb anis..tiba di kantor gua cari2 alasan u bs keluar ruangan..setelah dpt ijin atasan gua meluncur ktm dgn anis di warung soto..kuliat anis dgn teman cewek namanya sherly..

setelh dikenalkan..sblm cerita kita mkn soto dulu..smbl mkn kuamati tubuh sherly..shrly kecil tinggi putih langsing..toketnya tertutup jaket jd tidak terlihat..pantatnya sudah semok juga meski lgsing..anis mengeluh btuh duit 350 rb u byr spp..mas boleh pinjam uangmu ta please ya..wajah anis memelas..la uangnya spp dari ortu kmu buat apa..dibuat beli hp kta Anis krn hp dia dulu hilang..oh gini aja, kamu tak ksh aja uang 350 tapi kita ml kyk dulu mau ta?..anis mau aja, krn emang sblm kita pernah ml gua ksh 100 tapi aku mau sherly ikut juga..shrly kgt jg aku bilang gitu..mau g e gak mau aku pergi lo..ntar mas kata anis..lalu anis mencoba merayu sherly dgn bisik2..setelh 5 mnt anis bilang sherly takut sbnare..knp jwbku..apa dia msh virgin aq tnya gitu..gak sih dia udah ml tp ma pacarnya aja..nah kan gpp lagian pacarnya gak tau..ayo gmn?..akhirnya setelh di rayu2 sherly mau.tapi pake kondom yaa..kata sherly..iya2 jgn kuatir jwbku…

stlh byr soto kita bertiga lgsng meluncur ke hotel..tapi kita di tolak krn 2 cewek pake seragam..waduh gmn nih..udah konak diumbun2..gua kontak teman2 disarankan ke guest house..stlh nemu guest house kita ber3 masuk aman..resepsionis cuek aja, tapi mahal 1 kamarnya..stelah masuk kamar.. Sherly masih canggung malu2..anis ke toilet dulu..aku dekatin sherly..biasae ml dmn? Tanyaku..dirumah pacarnya jwb sherly..gak pernah di hotel..kapan terakhir ml?..minggu kmrn mas ..oh gitu ya.. Sambil gua ajak ngobrol baju satu2 dan rok gua lepas..lalu kubaringkan di tempat tidur..bh gua lepas toket gua sedot2 dia mengelinjang..cd gua plorotkan..mas pake kondomnya yaa..iya2 jwbku..mas bentar aja yaa.. Iya2 duh cerwet ni anak pikirku…vegi tampak msh bersih tanpa rmbut memiaw gua obel2 pake jari tgn dia kesakitan..lalu kuberi ludah lubang veginya..waktu mau msk vegi dia kesakitan..mas sakit bentar aja..iya2..lgsung kutindih dan pluk dlemm..masuk juga tongkolku..rapet bgt veginya..sherly kyk kesakitan..kupompa veginya terus ku genjot2..sherly keskitan..mas sudah sakit..lalu anis keluar toilet..melihat kita ml..anis tak suruh lepas baju..wes ma sherly aja yoo..gak aq pgn kyk bokep2 gitu loo..anis buka baju..lalu berbaring disamping sherly ..toket anis gua remas2..tongkol gua cabut dari sherly masukin ke vegi anis.. Enak2 masukin ke anis ..e sherly turun dari kasur..lo km mau keman..sudah mas mau ke kamar mandi..bentar..gua cabut tongkol gua pegang sherly..sudah mas sakit..sherly gak mau lg..aduh sini lo..gak mas..aku pgn ma kamu..perut sherly gua tarik..gua tindih ke kasur..bentar lagi..td kan sudah..ni pacarku mau jemput aku, tolak sherly..gua emosi juga ma anak ni..stelh kutindih lagi gua obel2 memiawnya..hardcore pake jari dia kesakitan..lgsung kumasukan tongkolku dgn keras kupompa2 terus..sherly kesakitan..mas sudah jam 1 ni kata anis..iya2 blm keluar ni pejuku..tongkol ku cabut kondom kulepas..lalu kumasukan lagi ke vegin sherly..akhirnya klimaks crut2 crute suur.. Keluar di dalem vegi sherly..gua cabut tongkol gua..cepat2 gua tarik anis..peju gua netes2 lgsng masuk ke memk anis..mas kondome dipake poo..gak enak jawabku enteng..udah cepet..anis gua tindih terus gua pompa..untuk klimaks ke dua..sherly diam aja disamping anis ..kutindih terus sambil kupompa tongkol gua ke dalem memiaw anis..udah mas belum kurang dikit..mas ..aaakkk cruuutt..cruuutt..aaahh..udah pejuku keluar jugaa..anis lgsung lari ke toilet..sherly tetap diam berbaring disamping..udah kamu ke kamar mandi sana..sherly ..iya mas..sherly kyk lemas bgt..knp capek yaa..setelah mandi kita ber3 berkemas 2 lalu cek out..gua anter ke scul 2 cewek trsbt sampai lapangan basket bertemu dgn teman2 anis kyk gak ada apa2

Tentang omgermo

apalagi klo bukan germo. jadi germo itu asik looo hahahahaha....
Pos ini dipublikasikan di Threesome. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

