Banyak teman banyak kesempatan ml lo..

Bro sis, ini kisah gua semua true story.. terjadi di kota dingin.. Gua punya teman namane david anak jogja gaul habis anaknya jago speak2 ke cewek2.. Dia kontrak rumah sendiri ma 4 teman2 dari lampung, jakarta, kaltim, n bali.. Sering gua di suruh maen ke kontrakan tapi gak ada waktu.. suatu saat gua iseng2 maen ke kontrakan david.. Gua kaget bgt .. Waktu gua datang u ngambil dvd bokep e disitu ada sepatu high heell.. Baju 2 cewek.. Bh berserakan ..n cd cewek dijemur..seng gena ae vid! Tanyaku..ternyata disitu juga ngenep dua cewek bandung.. kerja di qounter hp M..plasa, ..gua tanya teman gua 2 cewek tu sapa pacar lu.. Bukan jawabnya..nemu di tempat dugem flame..trus kost dia habis gak punya uang e minta nginep disini.udha 8 hari ni..waduh gt gak gak kasih tau aq ..la kamu ta suruh sini gak mau..e .rumah ni hanya ada 3 kamar ..lo cewek tidur dimana ?..pikirku?..nanti liat aja sendiri jam 5 sore 2 cewek2 pada plg..gua maen ps,

Bener jam 5.30 cewek2 tu plg dijemput lampung pake sepeda motor..cewek 2 pake hot pents pendek dan satu lagi pake rok mini jeans..lgsung nlyonong masuk kamar 1 cewek tu kyk2 kesal bgt marah2 ..aik jongkok lepas sepatu jongkok pake rok pendek gua liat cd putih pas depan gua ma david ..gua dikenalin ma aik..aik rebut ps lalu kita maen ps..gua ma lampung maen ps ma liat pahanya aik ..sdng david nyusul meme ke kamar meme..1 jam an aik mau mandi ..aq tanya lampung ada apa kok kayak marah2 tu cewek..iya lg bertengkar tu cewek td di qounter.. Aik ambil handuk masuk kamar mandi..lampung bilang ke aq gak pgn liat show live ta?..maksudnya? Aq penasaran?..ngintip aik mandi sana..aq baru inget kamar mandinya pintu kayunya memang udah lapuk lubang besar bagian bawah..waduh takut aq lubange gede bgt gitu.. Tu gak ngintip tapi liat..lampung bilang..carane gini kamu cuciin piring2 bekas ni kan kamu jongkok ya udah gitu aja trus liat lobang belakang..ha ha ha..anak2 semua gitu kok..la kamu gak ngintip..bosen jawab lampung, aq maen ps ja gih sana keburu selesai..hihihi..

guaa ambil piring kotor dan seperti saran lampung.. Gua jongkok dan deg2..cuci2 piring.. Gua lirik dikit ke belakang..kaget bgt kok sepi gak ada bunyi air jebur2..trnyata aik lagi jongkok lg pipis broo..td liat cdnya sekarang jongkok tanpa cd..kaget gua..mekinya keliatan bgt bibir dower merah muda ma rambut jembinya ..sssrrrtttt keras bunyi air pipiz..waduh..gak kuat gua liat..lalu dia berdiri..mandi jebar2 jebur2 gua lait membelakangi gua..aq amati ada sumpalan bungkus indomie..ini pasti buat ngintip bagian tengah plastik indomie gua cabut..gua bisa liat toket dan mekinya aik..puas gua kembali ke ruang tengah ma lampung..aik keluar cuma pake handuk..ngetok kamar meme yang di dalam ada david..aik masuk kamar e david kok masih di dalam..tak lama aik keluar udah pake baju dadan lengkap..aq tanya david mana? Gak tau tu lagi tidur ma meme di dlm..males aq ma meme.. jwb aik ketus..pung anter aq cari makan yuk kata aik..trus aq ditinggal aik ma lampung..david di dalam kamar ma meme.. Gua maen ps di ruang tamu..penasaran david ngapain se lama bgt..gua intip dari lubang ventilasi walah ternyata lagi ml ma meme..david terlihat menindih meme..mereka msh pake baju lengkap..cuma meme celananya hot pants sudah dilepas..david cuma melorotkan celana pendeknya saja..pantatnya tampak nuging terus menindih maju mundur..kaos meme terangkat dengan bhnya dan toketnya terlihat mengelantung naik turun besar puntingnya meraah kecil tangan david memegang kepala meme menciumi bibir meme..gua ngcng ngintip ml david ni..tak lama david klimak kejang2..meme mendorong david..david klimaks ngccok konti mni di lantai..meme berdiri mengambil handuk mengusap mekinya dgn handuk..aq cepat2 turun dari ventilasi kembali posisi maen ps..

tak lama meme keluar masuk kamar mandi..david keluar ma rokok an kayak gak ada apa2 santai..lo lampung mana? Ma aik beli nasi..david lalu telp lampung pesan 5 bungkus ma vodka 3 botol ..lalu gua ma david maen ps, kaltim datang bawa mobil ma ceweknya cantik bgt tinggi..lalu bali juga datang ma 2 cewek pake mobil ngajak dugem…jiamput! pek lupa ngintip meme mandi..keburu meme udah selesai..kita ngobrol2 ..kaltim ma ceweknya masuk kamar belakang..cewek bali 2 orang sombong bgt gak mau turun mobil..namae sherly dan santi..lampung datang ma aik..kita makan2 ma minum2..jam 11 an kita brgkat dugem..plg dugem cewek pada tepar semua..jam 3 an kita pulang..setelah mobil masuk cewek2 tepar di gotong..sudah pasti aik paling mabok..gua gotong aik badane lebih kecil..lampung kusuruh gotong sherly karena lbh tinggi dan santi ma bali nempel di mobil..meme ma david masih di teras rokoan..cuma aik yang pake rok mini..setelah gua gotong ke dalam..di dalam kamar david aik tepar berat gua pegang pipinya dia diam aja..kemben melorot tanpa ragu2 bh gua turunkan..toketnya muncuat pluk masih kecil lancip pnting lancip..busyet banyak bekas cupang merah2..toket aq remes2 empuk bgt kyk masih ranum umur brp anak ni toket masih kenyal kayak masih lemak aja.. Rok mini gua naikan..cd aik cepat2 gua turunin..jari gua ngobel masuki meki yang td siang gua intip..aik diam aja kayak tidur bayi..tanpa pikir panjang cepat2 gua plorotin celana gua ..meki aik gua kasih ludah..konti kupegang tgn kanan dan…blez22 .. Masuk juga konti gua..gua tindih aik..gua denger anak2 msh ngobrol di teras luar..kupercepat gerakanku..sblm teman2 datang..plok2..plok2..gua denger kaltim mau pulang nganterin cweknya..waduh..cepet2 gua sodok meki aik paling dalem..setelah masuk dalem konti gua aik gua gak tindih aik takut bagun..gua dekap tubuh pake selimut..ayoo22..klimaksku kalo ml emang lama..aq pompa terus konti gua dalem meki aik..knti gua udah pool masuk dalem mekinya karena lubang meki aik kayaknya pendek..kontiku gak bisa masuk semua..setelah pol konti ke vegi..aq kejang klimaks..cenut2 kutindih dan plrutt..croot22 suuurr..aaahhh..peju gua masuk dalem vegi aik byk bgt.legahh…cepat2 gua lepas konti gua..gua liat pejuku meler dari meki aik..gua berdiri mau betulin celana..gua kaget.. Tiba2, Lampung nyapa dari belakang ..hei brooo!! Yok mbok di tutup ta lawange boss..e ml wadah..gak isin ta.. Lampung menutup pintunya bruum!!..haa wadaahh gua gak ngeh? Loading….gua benerin baju aik dan gua bersihin peju gua..kudengar bali pulang ma ceweknya.. lampung bilang ma david gua lagi ml..lalu david gak masuk kamar tempatku, tapi tidur di kamar sebelah punya lampung.. Sedang lampung tidur ma sherly di ruang tamu..wadah tau gitu td ml ma aik santai aja ..akhirnya gua tidur ma aik pek pagi.. Tidur cuma 1 jam ..jam 5 pagi aik bangun pindah ke kamar sebelah ma meme dan david ..gua cuek aja tetap tidur..bagun2 besok pagi gua di todong jack d 2 botol asem..

Tentang omgermo

apalagi klo bukan germo. jadi germo itu asik looo hahahahaha....
Pos ini dipublikasikan di Pesta Sex/Swinger. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s