Cerita tentang kebiasaan anehku

Hai… Aku mau mebagikan sedikit dari pengalamanku nih. Sekaligus menceritakan kebiasaanku yang agak unik ini.
Ceritaku ini benar2 dari pengalaman pribadiku. Entah kenapa sejak kecil dahulu sehabis mandi suka handukan di kamar kakakku atau ke lantai 2 sambil handukan. Kebiasaan itu pun terbawa sampai SMP. Tapi mama akhirnya menegur kebiasaanku karena tidak baik katanya. Akhirnya saat SMU aku mulai merubah kebiasaanku itu. Namun tetap saja kalau sehabis mandi, aku keluar dari kamar mandi hanya memakai baju saja, tanpa memakai celana. Akibatnya celana dalamku pun terlihat kemana-mana.

Entah kenapa seperti ada perasaan yang seru dan menegangkan jika aku berbuat seperti itu. Selama di sekolah pun aku suka duduk dengan cuek. Terkadang rokku yang tersingkap diperhatikan oleh cowok-cowok di kelas. Tentu saja pahaku yang putih itu terlihat oleh mereka. Kebiasaan ini sudah sejak aku kelas 5 SD. Malah kadang2 aku sengaja duduk mengangkang, sehingga para cowok-cowok yang suka iseng mengintip itu pun bisa leluasa melihat celana dalamku. Perasaan aneh terkadang menjalar ke tubuhku saat aku merasa diintip seperti itu. Sepertinya aku terangsang juga.
Yang paling nekat sih kejadian waktu aku kelas SMP 2. Pernah aku iseng pergi ke sekolah dengan tidak memakai celana dalam. Rasanya deg-degan juga. Tapi aku ngga berani duduk sembarangan. Kalau sampai ketauan aku ngga pakai celana dalam kan bisa repot. Pernah juga aku iseng berjalan keluar dari kamarku ke balkon dengan telanjang. Saat itu aku kelas SMU 1. Memang balkon kamarku itu agak tertutup dengan pilar-pilar kecil yang berbaris, namun masih ada sisa celah kecil diantaranya. Jadi kalau ada orang yang berhenti dan benar-benar memperhatikan, maka sebagian tubuhku bisa terlihat dari celah itu termasuk payudara dan vaginanya. Pernah waktu itu ada seorang tukang sayur langganan kami lewat, dan aku lagi berdiri di balkon, dia sempat melihat ke arahku sambil berjalan dan kami sempat bertemu pandang. Aku senyum saja kearahnya sambil menyapanya. Dia pun balik senyum. Tapi sepertinya dia tidak memperhatikan tubuhku yang sebenarnya sedang telanjang itu. Selanjutnya aku akan menceritakan pengalamanku di Anyer.

Cerita di Anyer:

Kejadiannya saat aku masuk kelas SMU 2. Jadi waktu itu lagi liburan sekolah, kami sekeluarga berlibur ke Anyer dan menginap di sebuah resort yang cukup terkenal disana. Setelah 3 jam perjalanan sampailah kami semua disana. Saat itu hari sudah cukup sore. Setelah selesai beres-beres di kamar, aku berniat untuk berenang. Langsung saja aku berganti pakaian. Saat aku mengambil pakaian renangku, tiba-tiba sifat isengku muncul lagi. Aku mau mencoba berenang tanpa memakai dalaman lagi. Padahal baju renangku itu adalah baju renang dengan model yang tidak memiliki penutup dada seperti baju renang pada umumnya. Jadi otomatis bila putingku mengeras atau baju renangnya basah oleh air, maka tonjolan putingku dan belahan vaginaku pasti terlihat.
Setelah selesai memakai baju renang aku pun langsung menuju kolam renang. Menyadari aku tidak memakai dalaman lagi membuatku cukup terangsang, apalagi beberapa kali aku berpapasan dan cowok dan mereka seperti melirik-lirik kearah tubuhku. Akibatnya putingku jadi sedikit mengeras dan sepertinya vaginaku jadi sedikit basah. Model baju renangku juga agak sexy, seperti model one piece tapi bukan bikini, perut dan punggungku bisa terlihat jelas.

Dan benar saja, tidak lama setelah aku berenang, aku bermaksud untuk pindah ke pantai. Saat aku keluar dari kolam ternyata putingku sudah cukup menonjol cukup jelas. Dan saat aku berjalan ke pantai, aku merasakan kalau payudaraku yang berukuran sedang ini agak sedikit bergoyang karena tidak memakai bra. Tentu saja beberapa bapak-bapak yang biasanya menawarkan banana boat, dsb langsung menujukan matanya kearahku. Aku sih cuek aja dan langsung turun berenang ke pantai.

Begitulah kira-kira beberapa pengalaman dari kebiasaan anehku ini. Sebenarnya nggak normal yah kalo seorang cewek punya kebiasaan seperti itu? Tapi untungnya aku juga masih tau batasan sih hehehe….

Tentang omgermo

apalagi klo bukan germo. jadi germo itu asik looo hahahahaha....
Pos ini dipublikasikan di Eksibisi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s