Diaryku dan Leni istriku (2)

By : Eka & Leni sweet couple

Minggu

menjelang siang setelah sarapan aku dan leni mengantarkan anak kami dan ifa pembantu kami ke rumah orang tua leni.
sepulang dari sana kami berkeliling2 kota sejenak sambil bercanda2 di dalam mobil.
ketika kami berhenti di lampu lalulintas aku melihat di samping kananku berhenti motor dengan cewek di belakang bonceng

dengan posisi miring.
cukup jelas sekali aku melihatnya karena mobil ku cukup rendah dibanding jok motor disebelahku.
cewek itu memakai rok jean pendek dan dari tempatku terlihat jelas kakinya yang mulus tapi aku ga bisa melihat yang lebih

karena kakinya disilangkan.
“hayooo… lagi liat apa?” goda leni
“mulus ya mi…”jawabku cuek sambil tetap memandang kaki cewek itu.
“masa sih… mulus mana ama ini…” kata leni sambil mengangkang menghadapku sambil melipat bagian tengah hotpantnya.
terlihat pangkal pahanya yang mulus dengan lipatan bokong bawahnya yang menggoda.
leni hari itu mengenakan baju merah panjang berbahan kaos dengan model leher rendah dan lebar melingkar.
dengan hotpant hitam yang tidak terlalu pendek dan masih cenderung sopan.

tak seberapa lama lampu sudah hijau kutancap gas meneruskan perjalanan kami menuju mall.
sampai di tempat parkir aku dan leni keluar dari mobil menuju pintu masuk.
baru sekitar 5meter leni menghentikan langkahnya.
“pi pinjam kunci mobil, HPku ketinggalan”leni meminta kunci mobil dan kembali masuk kedalam mobil.
ketika keluar dari mobil aku kaget melihat leni tidaklagi memakai hotpantnya.
hanya baju merahnya yang panjang menutupi kurang dari setengah pahanya.
model baju itu melebar dibawah jadi sedikit tersapu angin saja bisa terlihat isi dibalik baju itu.
“apa2an kamu mi?” tanyaku pada leni dengan keheranan.
“udah nikmati aja…”sahut leni sambil menggandeng ku berjalan memasuki mall.
banyak mata lelaki memandang kearah leni terutama bagian paha mulusnya yang menggemaskan.
perasaanku menjadi berbeda sekarang meliat keseksian leni dinikmati laki-laki lain.
kondisi itu membuat aku horny berat melihat aksi leni dan pandangan para lelaki yang meliriknya.
sampai didepan counter sepatu dan sandal leni berbisik padaku.
“pi kamu tunggu dari jauh ya aku mau liat2 sandal dulu”bisik leni padaku.
aku berdiri didepan rak sepatu paling depan menunggu leni yang sedang asik memilih2 sandal.
tongkolku mulai berdenyut2 ketika melihat leni mencoba memasang sandal dengan menungging.
pahamulusnya terpampang jelas dengan sekilas2 CD hitamnya terlihat dari belakang.
aku melihat dua lelaki mengambil posisi di belakang leni dan menikmati pemandangan itu tanpa berkedip.
ingin aku mendatangi leni dan menusuknya dari belakang. hornyku memuncak sekarang.
tongkolku sudah mengeras, benar2 sensasi luarbiasayang aku rasakan.
setelah leni selesai melihat2 sandal aku langsung menarik tangannya menuju kamar pas depstore.
aku singkap baju leni dan aku ploroting CD leni. kami bercinta dengan hebatnya di kamar pas itu.

setelah selesai belanja kami pulang kerumah. diperjalanan aku masih terbayang2 sensasi tadi.
aku lihat leni mendadak terlihat memikirkan sesuatu.
“waduh CDku ketinggalan pi di kamarpas tadi” kata leni sambil menahan tawa.
setelah kami bercinta tadi kami masih sempat menghabiskan kurang lebih satu jam berbelanja kebutuhan sehari2.
aku dan leni saling memandang dan kami belepaskan tawa mengingat kejadian tadi.
sesampainya dirumah kami melanjutkan bercinta lagi di dalam mobil yang terparkir di halaman rumah.

benar2 pengalaman yang luarbiasa hari itu.

Tentang omgermo

apalagi klo bukan germo. jadi germo itu asik looo hahahahaha....
Pos ini dipublikasikan di Eksibisi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

