ML di kelas

Temen Sekelas

Nih cerita sekitar 4 bulan setelah ML pertama gw ma kakak kelas (baca cerita : Petting yg ga penting) dimana qta lg disibukin ma persiapan mo ujian semesteran … tiap guru ngasih jadwal tambahan mata pelajaran sampe sore dg sdikit bumbu ancaman klo ga ikut bakalan dpt nilai jelek. Tp tanpa hal itu mgkn cerita gw ini ga kan ada … kisah rahasia gw dg Cs temen sekelas gw.

Hari itu hari Selasa yg berbahagia sekaligus bencana bagi kami anak kelas II A1-C … dimana pelajaran pagi cm olahraga, lab biologi, lab kimia n sejarah tapi bencana dikala siang sampe sore saat pelajaran tambahan Fisika dan Matematika dengan guru yg kami anggap killer master. Awal cerita gw dg Cs bermula dari rasa penasaran gw n temen2 cow pengen liat cew2 kelas gw ganti baju setelah olahraga … maklum ruang ganti cew kan cm ada 3 jd rata2 byk yg cm mandi trus gantinya dikelas.

Sekedar info aja … jendela kelas gw tuh kayu biasa karena bekas rumah sakit peninggalan belanda dan salah satu sudut sudah dilobangi temen gw yg ternyata hobi ngintip turun temurun. Dari situlah kita bs liat kemolekan tubuh temen2 kelas gw mulai dr toki mereka sampe MQ yg walaupun samar tp msh nampak jelas belahan atau rimbunnya bulu2 nan hitam mereka. Nah … saat gw dapet giliran ngintip pas pula ada sosok cew berdiri deket jendela sambil nglepas seragam olahraga, gw bs liat ketiak dia yg mulus saat ngangkat bajunya paha dia yg jenjang … eits dia ga pake CD  … “Jadi dia selama olahraga td ga pake CD ?” otak gw mulai piktor.
Gw makin penasaran siapa sih nih cew … ga lama pertanyaan gw terjawab, dia ambil CD dia dr dlm tas jg bra yg wow … tipis bgt sampe2 gw msh bs liat pentil n bulu2 lembut dia. Cs rupanya … cew temen gw yg satu ini emang molek dan cantik seperti J-Lo cm dia kulitnya putih mulus n rambut agak pirang. Cs lalu mulai pake seragam abu2 putih khas anak SMA dan selesailah pertunjukan awal ini.

Pelajaran lab Biologi pun dimulai … gw sekali lg mujur bs satu kelompok ma Cs untuk percobaan pembedahan tikus, katak n ikan untuk bedakan antara amfibi, mamalia dan ikan soal alat pernafasan. Gw coba cari2 cara spy gw bs deket ma dia … sejak ML pertama gw tuh gw jd piktor mulu klo ada cew cakep n molek ky mbak R kakak kelas gw sekaligus tutor ML gw. Pas kita lagi bedah tikus gw iseng2 aja tanya ma Cs karna dia yg mo nglakuin pembedahan
“Loe bs nebak ga nih tikus cow apa cew ?” tanya gw
“Ya cow lah … tuh liat ada penisnya !” jawab dia
“Klo tikus putih segitu penisnya … loe bs bayangin ga penis orang dewasa ?” pancing gw
Muka dia langsung nampak memerah … temen2 pun ada yg bilang “Dasar edan … tanya Cs soal gituan !”

Lab Biologi pun usai n guru lab mulai kasih penjelasan akhir sekaligus kesimpulan … gw pas duduk samping Cs jd ga konsen denger tuh guru soalnya Cs bisikin gw
“Loe mau tau jawaban td ya … ntar aja sambil nunggu jam tambahan”
Gw jd kaget … kok dia msh mikir pertanyaan gw td ya pdhl gw aja dah nglupain
Pas keluar dari Lab Bio dia langsung manggil gw n ngajakin ke kantin bareng, gw rasa ada kesempatan nih mancing dia soal hasil intipan gw td !

“Cs … gw mo nanya nih tp jgn marah ya ? Loe td olahraga apa ga pake CD ?”
Muka dia yg putih kembali merah … “Kok loe tau ?”
“Td pas loe duduk … ga sengaja gw liat kok celana loe ky ada yg aneh … pantat loe ga da garis CDnya ky yg laen”
“Trus dr depan gw liat ada belahan gembung … MQ loe ya ?”
Muka dia makin merah … dia lalu bicara sambil setengah berbisik
“Loe jgn bilang sapa2 ya … gw td pagi lupa bw CD ganti jd ya terpaksa olahraga ga pake CD daripada basah”
“Gw jd penasaran tuh ma MQ loe … kok bs gembung gitu ! Sori klo gw salah omong” kata gw
“Ga papa … gw jg jd penasaran pgn liat penis orang dewasa ky yg loe tanya td !”
“Emang loe blm pernah liat ya … dari buku ato pilem bokep kek ?” tanya gw
“Gw sih pernah liat pas mama n papa nyetel bokep dikamar … tp cm ngintip aja”

Wah … ada kesempatan nih ! Gw mulai nantangin dia … klo mujur kan dapet juga hehehehehehe
“Gw mau liatin gw punya … tp loe harus liatin loe punya jg ! Gimana ?”
“Ya udah … ayo kapan ?” tanya dia
Gw ga bs mikir lg n udah ga tahan lgsg aja gw jawab “Sekarang aja … gimana ?”
“Disini … disekolah … gila kamu ya !” sanggah Cs
“Klo ga mau ya udah … kan cm nawarin !”
“Oke … tp nanti pas jam peralihan ya ?” dia nawarin jam kosong antara jam inti ma jam tambahan artinya antara jam 14.00 sampe jam 15.00 … satu jam nih !
“Oke … loe mau lakuin dimana, toilet, ruang ganti, UKS, ato dimana ?” tanya gw
“Di kelas aja gimana ?” tanya dia, gw kaget bgt pas dia blg ky gitu … gila dikelas … apa ga terlalu beresiko.
“Oke … aku sih mau aja !”
Akhirnya kita setuju, sambil nunggu rasanya lama bgt waktu … udah jantung gw deg2an … tiap kali gw liat dia n di liat gw kita cm bs senyum2 aja. Asli dah gw ga konsen ma pelajaran hari itu !!! 

Akhirnya jam yg ditunggu tiba juga … guru sejarah ada acara jam 13.30 jd dia cm bs kasih pelajaran 1 jam aja n trus cabut …
Alamaaaak gw ngrasa waktu berpihak ma gw seutuhnya … temen2 gw ngrasa daripada nunggu kelamaan byk yg pulang, ke kantin ato molor di aula, UKS n perpustakaan. Tinggallah 5 orang didalem kelas … gw, Cs, Hartono (ketua kelas), Maya n Febri (biang gosip kelas)… duh kok ga keluar smua sih ! umpat gw dlm hati.

Ga lama Hartono keluar n blg ma gw “Ri, loe cek ya smua bahan untuk nanti … trus tolong papan tulis loe bersihin !”
“Oke dah … ” Busyet dah gw malah dikasih kerjaan. Otak gw pun berputar …
“May, Feb … loe msh dikelas kan ? Ayo bantu gw cek n hapus papan tulis !” teriak gw
Ga lama 2 biang gosip itu pun kabur sambil ngejek gw … tinggallah gw n Cs dikelas yg sepi n terasa nyaman saat itu.

Cs deketin gw yg duduk di bangku sudut belakang
“Gimana … sekarang ?” tanya dia
“Ayo … siapa takut !”

Dia pun lgsg duduk samping gw sambil kedua tgnnya nglepasin rok …
“Cs … pintu blm gw tutup, bahaya tau ?” bisik gw … dia cm senyum n kasih kode gw buat nutup pintu.

Duh … mana otong udah mulai berdiri, gw usaha spy ga nampak ma Cs klo gw udah konak tp kynya gagal … pas gw berdiri tuh celana lgsg aja nyembul, Cs ketawa sambil tangannya ngelus n bilang “Sabar ya !”
Gw buru2 tutup pintu n ga lupa pasang tulisan “Sedang dibersihkan” 

Pas gw kembali ke tempat duduk gw terkejut ngliat Cs dah telanjang bagian bawah … maklum meja kelas ada tutupnya bagian depan jd ga keliatan dr depan.
“Knapa … katanya pengen liat ! Gimana ? udah puas ?” tanya dia
Gw cuman bs nelen ludah ngliat MQ yg putih dg bulu2 halus yg lembut … gw duduk sambil tangan gw mo megang MQ dia.
Blm sempet tangan gw sampe … dia megang n nahan tgn gw
“Ayoo … biar seru kamu jg buka dunk !”
Aku pun buru2 buka gesper n risleting celana trus sambil agak berdiri gw plorotin celana gw
“Udah ya … segini aja loe kan bs liat !” kata gw
“Ga seru ah … gw kan udah buka2an … masak loe nggak”
“Kan organ vital gw cuman ini … gw kan jg pgn liat toki loe” kata gw
“Ya udah … nih gw bukain” sambil pelan2 dia buka kancing seragam satu persatu dari bawah …
Gw makin nelen ludah aja ngliat perut dia yg rata putih bersih, trus bra (gw dah tau sih ) n terakhir toki dia dg jelas dan nyata nampak sekal n putingnya yg kecil dan pink serta ada tahi lalat diantara tokinya yg ukuran 34 C (gw tau dr bra dia)
“Kamu seksi dan cantik Cs … baru gw liat cew asli telanjang depan gw !” Glekkkk … Cleguuukk makin banyak nelen ludah deh
“Ah … loe bs aja … tuh kont*l loe udah makin nyembul !” sambil tgn dia ngelus otong gw
“Cs … gw boleh ga megang MQ n toki loe ?”
“Pegang aja … mumpung gratis ! hihihihihi” dia cekikikan ditahan

Gw beranikan diri megang toki dia … gw elus2 kanan kiri trus gw pegang jg putingnya pake jempol n telunjuk tangan kanan gw sementara tgn kiri gw bergerilya ngelus paha, perut, puser n terakhir bulu2 halus MQ dia …
“Riii … udaahhhh … gw pengen kont*l loe !” erang dia
Gw pun nyingkirin bangku duduk … trus rebahan dibawah meja sementara Cs buka CD gw n lgsg megang otong gw
Dia kocok pelan2 naik turun sambil kantong menyan gw dia elus2 … Gilaaa gw ga tahan bener dah !!!
Gw minta dia klo mo ngemot naek diatas gw … so gw jg bs maenin MQ dia … alias 69 style
Dia ngangguk trus berbalik naek badan gw … tapi …

Ga lama gw denger pintu kelas dibuka … ada suara 2 cow ngobrol … jalan … ngambil sesuatu dr meja ujung trus pergi lagi n tutup pintu lg … Syukur dahhh …
Jantung gw hampir copot … Cs jg gw liat udah pucet tp kita berdua akhirnya ketawa cekikikan pas ngliat otong gw balik lemes lagi 

“Cepet jg ya lemesnya … jgn2 kamu klo aku masukkin nanti lemes ?” Dia ngomong ma otong gw sambil di elus2 lagi
“Jangan takut Non … ntar ponakan gw bs kok muasin ponakan loe !” jawab gw sambil gw jilat tuh MQ n gw buka2 pake jari2 gw
“Sssshhh …. Riiii … jgn digituin … aku jd pgn kencing nih !” rintih Cs
“Udaahh … kencing aja … gw nrima kok loe kencingin !” Gw makin semangat ngejilat tuh MQ n seisinya mulai dr daging tipis yg ada di kiri kanan trus ada daging kecil warna agak pucat ditengah2 MQ dia … tiap gw jilat tuh daging, Cs naekin pantat sambil ngemot otong gw kenceng2
“Riiiii …. udaaahhh dooonnngggg …. ”
Ga lama gw ngrasa ada cairan bau antara santan n daging keluar meleleh … gw jilat aja … asin n agak eneg gw
“Cs … loe udah keluar ya ?” tanya gw
“Loe sih Ri … kan udah gw bilang tahan … sekarang giliran loe ya ?”
Dia lalu ngemot otong gw sambil ngocok … lama2 makin cepet n gw makin ga tahan tiap kali lidah dia kena helm perang otong gw … gw bales jilatin MQ dia n ngremes kedua toki dia sampe dia blingsatan n gigit otong gw …

“Cs … loe bener mau masukin kont*l gw … ga nyesel loe ?” tanya gw sambil msh jilatin MQ dia
“Hmmmm … ” dia ngangguk sambil masih aja ngisep otong gw
Gw pun lgsg angkat badan dia n minta dia rebahan … gw ambil tas lusuh gw buat ganjal pantat dia sambil gw kangkangin tuh kaki … dia tau n langsung megang kaki dia sndiri sambil merem kynya nunggu serbuan utama …

“Cs … gw masukin skarang yah !”
Dia cm ngangguk sambil tetep aja merem
Dg pengalaman ML gw yg pertama dulu … gw ludahin tuh MQ jg helm perang otong gw trus gw coba tembus benteng dia
“Cs … loe buka dikit deh meqi loe … gw agak susah neh !”
Dia pake 2 tangan untuk geser bibir kemaluan dia … gw coba lg nembus tuh lubang yg udah memerah … finally …

Sleeeep … masuk dah helm gw …
“Bentarrr Riiii … saaakiiiiit … periiihhhh ” rintih Cs, dan gw pun keluarin lg tuh otong
“Udahhh … lagi Riii tp pelan dikit ya say …” dia mulai manja nih
Gw coba lagi masukin … gw ludahin lg tuh meqi n otong gw … Sleeeeppp …. lancarrrrr
“Sakit ga say ?” tanya gw … dia cm geleng aja
Gw masukin lebih dalem lagi sambil gw liat ekspresi dia entah nahan sakit apa nahan enak …

Blessss … makin dalem n mentok dah rasanya otong gw dalem meqi dia … enak man, kaya diurut gimana gitu …
Gw pun semangat genjot dia … maju mundur naek turun … sampe dia terduduk n meluk gw
Gw ngrasain toki dia naek turun di dada gw … gw peluk erat lg gw pengen ngrasain otong gw bs lebih dalem lg …
Akhirnya gw duduk selonjor n dia gw pangku sambil terus gw minta dia goyangin pantat naek turun …
“Riiiii … gw mo kencing lagi … sshhhh”
Gw ngrasain anget … mgkn dia udah keluar lagi
“Cs … loe nungging ya … gw pgn nyobain doggy ky di pilem !”
Dia nurut … gw lepas tuh otong … sambil berlutut pegangan bangku dia nungging n masih sempet jg nyium otong gw
“Cs … loe buka agak lebar … gw ga bs liat ” gw bilang n dia pun nurut
“Oke … udah … tahan ya !”
Gw coba lg masukin n ternyata udah gampang banget … tuh meqi udah mulai fleksibel kynya 
Gw coba maju mundur n dia pun goyangin pantat dia maju mundur … jadi pas gw sodok dia dia pun mundurin tuh pantat ampe rasanya mentok bgt …
Gw lama2 capek jg n gw minta ganti gaya lg … Berdiri !!!
“Ri … ntar klo ada yg liat gmn ?” tanya dia
“Udah … gw udah mo keluar kok ! Finishing aja …” jawab gw

Gw pun berdiri sambil plorotin celana gw ampe mata kaki trus angkat baju gw … Cs pun nglepasin seragam dia … Now she’s totally naked
Cs nempel ke dinding n kaki kiri dia bertumpu ma bangku … gw lgsg nembus tuh meqi tanpa bilang2 lg …
“Ri … pelan dunk … ga sabaran amat sih !”
Gw cm senyum n ngemot toki dia kiri kanan sambil ga lupa gw kasih tanda kenangan cupang di deket puting dia …
“Awww … sakit tau … loe apain sih !” teriak dia lirih
“Gw mo kasih kenang2an biar loe mimpiin gw ntar malem” jawab gw sambil terus genjot dia
Gw telusuri tuh wajah n badan dia pake lidah gw … pipi … hidung … bibir … telinga … leher … dada … n terutama kedua bukit nan indah Cs

Ga lama gw ngrasa bakalan keluar … gw jg ngrasa dia mo keluar soalnya dia mulai meluk kenceng n ngremes pantat gw minta sodokan lebih dalem
“Cs … gw keluarin dimana nih ?”
“Di luar aja … loe gila apa ?”

Akhirnya …
Crooooottssss …. crootsss … crootss … crootss …
Gw keluarin didalem meqi dia … gara2 dia meluk gw kenceng n ga sempet lg gw narik si otong
“Sori Cs … loe peluk gw kenceng sih … ga sempet narik deh”
“Ya udah … gw jg tadi pengen ngrasain gimana rasanya, makasih ya Ri”
Gw liat ada lelehan cairan kental di paha dia … kok warna kecoklatan ???
“Ri .. loe ada tisu ga ?” tanya dia
“Wah … gw ga pernah bawa tisu … saputangan mau ?” gw nawarin
Akhirnya gw pake saputangan gw berdua … gw lap dl otong gw trus pake celana baru gw bantuin dia ngelap paha dia yg belepotan
Pas gw liat ternyata yg warna kecoklatan td tuh darah … cm dikit emang …
“Cs … loe msh perawan ya ? sori deh … gw jd ga enak nih”
“Ri … udah ga usah dipikir … klo mau kita jadian aja gimana ?”
Gw ga percaya ma tawaran dia … ya udah gw setuju aja … siapa sih yg nolak pacaran ma cew cakep palagi ada bonus ML tiap gw ato dia mau 

Ga lama setelah dia pake seragam n gw jg dah rapi dia cium gw trus kembali ke mejanya …
“Cs … loe bantuin nyapu n bersihin meja ya ? Gw mo ngapus papan dulu !”
“Kan ga enak klo si Tono liat ruang masih ga beres … ntar dipikir apaan lagi !”
Dia cm ngangguk n terus ambil sapu … gw lgsg buka pintu n sempet liat jam … Jam 14.12 !!!

Busyet dah … artinya sekitar 1 jam kita maen … Not bad for an amateur 

Jam tambahan mulai gw udah lemes aja bawaannya … gw liat Cs jg ga mood … hehehehe
Gw kasih kode ntar plg bareng … dia ngangguk ! Bakal berlanjut deh kisah gw ..

Tentang omgermo

apalagi klo bukan germo. jadi germo itu asik looo hahahahaha....
Pos ini dipublikasikan di Daun Muda. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s