Sindy: nginep di rumah pacar

eman2 aku mau share sedikit kisah aku waktu lagi iseng di rumah pacar ku. saat itu keluarga pacar ku sedang keluar kota jadi aku di minta untuk menginap di rumahnya. dengan spontan tentu saja aku mau karena aku bisa melakukan kebiasaan ku  dan dilihat oleh pacar ku. walau terasa malu tapi terasa seru membuat memiaw ku basah setiap hari >.<
tiba waktunya aku di jemput olehnya dan aku tidak membawa baju ganti apa pun hanya baju yg aku kenakan saat itu saja (sengaja ), dia pun tidak sadar dan tidak bertanya apapun jd menurut ku semua berjalan lancar haha.
dan setiba di rumahnya aku pun mandi dan setelah melepas baju ku ingin sekali aku melempar semua baju ku ke ember berisi air (dengan alasan mau di cuci) tp lama sekali aku berpikir iya tidak iya tidak karena setelah itu aku tidak mempunyai baju untuk dipakai lagi (ini memang tujuan aku  tp terasa takut dan malu) singkat cerita akhirnya aku melempar baju ku ke ember hahaha.
setelah mandi aku pun tidak membawa handuk (aku ingin keluar dengan telanjang dan mencari handuk) tp karena jantung ms berdebar kencang karena sudah tidak ada baju maka tidak berani aku. akhirnya aku berteriak meminta handuk dan akhirnya di ambilkan oleh pacar ku haha.
sekarang aku hanya berbalutkan selember handuk saja dan masuk ke kamar yg sudah di persiapkan untuk ku. sesampainya di dalam langsung aku lepaskan handuk ku dan rasanya menegangkan sekali tidak mempunyai baju di rumah orang. setelah bbrp menit tiba2 pacar ku masuk tanpa mengetuk pintu dahulu dan kami berdua pun kaget setengah mati dengan spontan aku berteriak dan menutup badan ku seadanya dan pacar ku jg langsung menutup pintu dan meminta maaf. dan langsung niat nakal ku muncul dan aku memintanya untuk masuk (dia pikir aku sudah mengenakan pakaian tp aku tidak mengenakan apapun ) dia kaget lagi untuk kedua kalinya. walau dy pacarku tp dy belum pernah melihat badan ku makanya dy sangat terkejut 
dan aku pun berkata kalau tidak membawa baju jd gpp kah kalu aku di rumahnya tidak berpakaian (sambil bercanda) tp dia menjawab 'tidak apa2 malah bagus gt. tp ga usa di tutupin pakai tangan segala lgan sapa juga yg mau lihat?' dan saat itu langsung aku melempar dy dengan bantal dan kami perang sesaat 
tapi setelah bbrp lama dy mengfoto aku diam2 dan aku menyadarinya langsung aku minta hpnya dan mengdelete poto itu. aku bilang 'kalau mo foto yang bagus donk jangan curi2 jepret' dan dy meminta ku berpose tp hanya boleh 1x jepret kata ku dan dy setuju. dan sepanjang hari aku di rumahnya tidak berpakaian selama 2hari dan setelah itu aku kembali ke rumah ku.

Tentang omgermo

apalagi klo bukan germo. jadi germo itu asik looo hahahahaha....
Pos ini dipublikasikan di Eksibisi. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar